Sukses

Entertainment

Tren Gaya Minum Kopi Terbaru yang Wajib Kita Coba

magnoffee

Agar acara menghabiskan waktu minum kopi dengan teman-teman lebih seru dan menyenangkan, ada satu cara unik yang bisa kita lakukan, Fimelova. Cobalah Magnoffee, inovasi terbaru dari our favourite ice cream, Magnum. Magnoffee adalah cara seru untuk menikmati Magnum bersama kopi. Nggak usah bingung, Fimelova. Kita tinggal mencelupkan es krim Magnum favorit ke dalam kopi yang kita nikmati. Inilah yang disebut dengan pairing alias membuat kombinasi antara kopi dengan es krim. Di Italia dan Jerman, hal ini lumrah dan sudah jadi salah satu pilihan menikmati es krim dengan sebutan Affogato dan Eiskaffee.

Bayangkan kemewahan lapisan cokelat Belgia yang tebal dan lembutnya es krim vanilla premium yang berpadu dengan citarasa kopi yang khas! Nikmat, bukan? Asyiknya lagi, kita bisa bereksperimen dengan berbagai jenis kopi dan varian Magnum untuk mendapatkan kelezatan yang double, bahkan triple! Percaya deh, Magnoffee akan menjadi tren gaya hidup baru yang bakal menyempurnakan saat-saat hangout  bersama orang-orang tercinta!

So, Lets create your own Magnoffee! Pilih Magnum favoritemu dan celupkan ke kopi pilihanmu! And in minutes.. get your double pleasure experience!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading