Sukses

Entertainment

Hamil, Agni Pratistha Jadi Doyan Masak dan Dandan

Next

Rabu pagi (28/5) lalu, kantor kami kedatangan Agni Pratistha (25), Si Model cantik yang sempat mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional, Miss Universe tahun 2007. We’re super excited to welcome her and her-son-to-be as our special guests. Yes, she 7 months pregnant now. Meski sebelumnya Sang Calon Ibu ini mengabarkan tengah mengalami keram perut namun akhirnya ia muncul diantar Sang Suami, Ryan Anthony Monoarfa. We’re happy to see her as excited as we did, Fimelova!

Kami pun membuka obrolan dengan pertanyaan seputar kehamilannya. Bagi Agni, ini merupakan kehamilan kedua setelah sebelumnya ia sempat mengalami keguguran. Di kehamilan keduanya, ia mengaku lebih berhati-hati menjaga porsi kerja dan kesehatan. “Begitu tahu hamil kembali, aku kurangi kegiatan. Mulai dari pekerjaan sampai hobi olahraga. Kalau sebelum hamil biasanya aku pergi ke gym mulai dari jam 6-8 pagi lalu berangkat kerja, sekarang aku hanya olahraga 3 kali seminggu,” tutur perempuan yang menikah tahun lalu di Las Vegas ini. “Tapi suka sebal juga karena di rumah akhirnya nggak ngapa-ngapain. Masalahnya aku ini morning person dan terbiasanya melakukan banyak kegiatan. Tapi, akhirnya aku  mencari-cari kegiatan lain. Salah satunya memasak,” tambahnya.

Gemar masuk dapur ternyata sudah dilakoni pemain film Mengejar Matahari ini sejak hidup sendiri. “Dari dulu aku suka masak, kok. Apalagi pas nge-kos. Mulai dari masak kue sampai dinner meal aku bisa,” ungkapnya. “Kebetulan suami hobi makan. Selain memasak untuk suami, aku juga suka membuat makanan manis untuk keluarga yang lain. Untuk yang satu itu, aku harus sedikit hati-hati dengan takarannya karena keluarga aku punya riwayat diabetes sampai asam urat,” tambahnya. Ketertarikan Agni soal memasak ternyata didukung oleh Sang Ibu Mertua yang sengaja membelikan oven untuknya.

Banyak hasil karya memasak yang ia banggakan termasuk saat menerima tantangan dari suami untuk menyediakan Souffle Cake. “Walau baru pertama kali  mencoba, aku langsung berhasil bikin kue kesukaan suami, lho. Akhirnya, banyak yang memberi tantangan (baca: minta dibuatkan masakan) baru,” ungkapnya.

 

Next

Dari sekian masakan yang pernah dibuat, perempuan yang doyan mengunyah makanan dingin sejak hamil ini cerita sempat kesal karena gagal bikin kue. “Aku sempat buat kue ulang tahun untuk Ryan. Ternyata hasilnya kurang empuk meski baunya sangat menggoda dan rasanya enak. Sebelum akhirnya dicicipi suami aku sudah dulu memukul cake-nya karena keburu kesal,” ceritanya sambil tertawa. “Sekarang kalau masak dan hasilnya nggak sesuai dengan keinginanku, ibu mertua pasti langsung mengingatkan buat nggak dihancurkan,” tambahnya sambil tertawa kecil.

Selain rajin berlama-lama di dapur, Agni mengaku tetap suka berdandan. “Aku rajin nonton channel para beauty blogger di Youtube dan praktik sendiri,” kata perempuan yang mengaku malas mandi di awal kehamilan ini. Psst, buat tetap tampil stylish selama kehamilan, Agni mengaku mengikuti beberapa gaya perempuan hamil yang kerap tampil cantik di instagram, seperti Anna Saccone.

Prinsip Agni, walau hamil perempuan harus tetap produktif. Jangan heran bila ia mengaku masih menerima tawaran interview, photoshoot dan syuting singkat. Anyway, buat kamu yang kangen melihat penampilan layar lebar Agni, siap-siap buat menyaksikannya dalam film terbaru berjudul Message Man. Dalam film yang merupakan hasil kolaborasi sineas Australia dan Indonesia ini, Agni dan Mike Lewis berperan sebagai pasangan pembunuh dan tukang tipu. Hm, it sounds like Mr & Mrs. Smith. Satu lagi karya yang sudah dirampungkan Agni dan patut ditunggu adalah serial Koper bersama Tara Basro dan Reza Rahardian.

Cerita kehamilan Agni dan segudang kegiatannya memang sangat menarik dan menginspirasi buat diceritakan. Terutama soal hobi lari dan angkat beban yang dilakoninya meski tengah berbadan dua. Untuk cerita yang satu itu, tunggu artikel kami selanjutnya ya, Fimelova!

Foto : agni-pratistha.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading