Sukses

Entertainment

Nikmati Pilihan Es Krim Sesuai dengan Kepribadian

magnumpink

Kamu termasuk orang yang supel, hangat, dan riang gembira? Atau pribadi yang punya pendirian kuat dan penampilan yang elegan? Tentu setiap orang punya pilihan dan karakteristik yang berbeda-beda. Mengerti akan hal tersebut, tak tanggung-tanggung our favourite ice cream, Magnum, mengeluarkan dua es krim nikmat yang merepresentasikan kepribadian kita tersebut.

Ya, kita bisa memilih mau mencoba Magnum Pink atau Magnum Black! Keduanya adalah varian baru yang diluncurkan secara bersamaan. Magnum Pink adalah es krim yang lembut, halus, dilapisi cokelat khas Magnum berwarna pink. Si Cantik yang menghadirkan cita rasa pomegranade lezat ini adalah representatif sisi kepribadian kita yang playful dan ceria. Magnum Pink juga pilihan tepat untuk kita yang hangat dan ramah terhadap semua orang.

Yang kedua adalah Magnum Black, es krim yang diisi dengan espresso hitam dan berpadu dengan krim yang creamy dan lezat. Dengan lapisan cokelatnya yang cracking, Magnum Black akan menunjukkan sisi sophisticated kita. Tak hanya itu, Si Hitam ini juga menunjukkan gaya kita yang elegan dan kepribadian yang kuat. So, yang mana pilihanmu, Fimelova? Pink or Black?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading