Sukses

Entertainment

Pengalaman Baru, Nikmati Teh Sesuai dengan Kepribadian

twg tea and boutique salon

Setelah kali pertama dibuka di Plaza Senayan tahun lalu, kini tea boutique salon yang berasal dari Singapura ini membuka gerai keduanya di Pacific Place. Buat pencinta teh, TWG Tea and Boutique Salon jadi tempat pilihan yang pas buat menikmati keharuman dan rasa teh premium dan berkelas.

Fussion tea atau pure tea, kamu bisa pilih dan nikmati keduanya. Apa yang membedakan saat menikmati teh di TWG Tea and Boutiqe Salon dengan menikmati teh-teh di tempat lain? “Personal inilah yang membedakan TWG dengan teh di tempat lain. Biasanya saat pengunjung datang maka kami akan menanyakan hal-hal yang sedikit personal. Kenapa? Karena kami percaya bahwa tentu selera dan kebutuhan setiap orang berbeda dengan orang lain. Apakah orang tersebut lebih feminin atau mungkin lebih suka sesuatu yang fresh, semuanya menentukan jenis teh yang ia sukai,” jelas Trixie, Marketing Communication Manager TWG Tea and Boutiqe Salon pada FIMELA.com.

‘Tenang’, inilah perasaan yang kamu dapatkan saat menikmati secangkir teh di tempat cantik bergaya Victorian berkapasitas 78 orang ini. Maka menikmati teh sendiri atau bersama kerabat pun tak akan jadi masalah. Satu lagi nih yang jadi catatan, kamu nggak akan bisa refill di sini. “Berbeda dengan tempat lain, pengunjung tidak akan bisa me-refill air di sini. Kenapa? Karena setiap satu porsi teh dalam tea pot dibuat dengan takaran teh yang pas, diseduh air dengan suhu tertentu dan tentunya setelah diseduh teh akan langsung diangkat,” Trixie kembali menjelaskan.

Selain teh, TWG Tea and Boutique Salon juga menawarkan camilan serta makanan yang juga tidak lepas dari komposisi teh di dalamnya. Penasaran seperti apa rasanya dan teh jenis apa yang sesuai dengan kepribadianmu? Langsung saja sambangi TWG Tea and Boutique Salon yang ada di Pacific Place dan Plaza Senayan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading