Sukses

Entertainment

Lahirkan Desain Kompor Elegan, Biyan "Berpaling" Dari Fashion?

kolaborasi biyan dan modena

Berpaling dari fashion? Kira-kira mungkin itulah yang kali pertama tercetus dalam pikiran ketika pertama kali tahu bahwa Biyan menghasilkan satu karya besar di luar dunia fashion. Ya, kali ini Biyan digandeng oleh sebuah merk perlengkapan rumah tangga yang juga sudah terkenal, Modena. Tapi, tidak. Biyan tidak berpaling dari fashion. Biyan berkolaborasi dengan Modena dalam sebuah projek amal.
Modena meminang Biyan untuk mengeluarkan sebuah koleksi kompor gas tanam terbatas dengan seri Crista BH 1725 BIYAN. Ciri khas desain seorang Biyan pun menempel erat pada kompor yang baru akan dirilis ke pasaran sekitar bulan Oktober 2014. Motif bunga, warna emas, dan hitam mendominasi kompor gas tanam ini dan menghasilkan sebuah kompor gas tanam dengan desain yang sangat elegan. Walaupun harus berkreasi pada medium yang berbeda, Biyan mengaku tidak menemukan kesulitan yang berarti.

“Saya pikir mendesain kompor dan pakaian sama saja. Saya beruntung tidak menemukan kesulitan. Cuma memang tentu ada yang berbeda. Saat harus berkreasi dengan kompor, medium yang bisa saya gunakan sangat terbatas sehingga memang gerak saya tidak leluasa, tidak seperti saat mendesain pakaian,” ujar Biyan ketika ditemui FIMELA.com.

Sebagian hasil penjualan kompor gas tanam eksklusif ini akan diberikan pada Habitat for Humanity yang akan digunakan untuk membangun rumah masyarakat membutuhkan di Desa Babakan Madang, Sentul, Bogor, Jawab Barat. “Saya sangat bersemangat sekali menyambut kerjasama ini. Tidak ada salahnya kita berbagi dan membantu sesama. Rumah merupakan sebuah kebutuhan pokok, jadi menurut saya sudah sepatutnya kita yang bisa dan mampu, turut serta mewujudkan rumah layak bagi saudara kita yang belum beruntung,” tambah Biyan.
Projek amal kali ini, ternyata bukan debut Biyan untuk kali pertama. “Ini bukan pertama kali. Sudah ada beberapa projek amal lain yang melibatkan saya sebelumnya. Dan setelah kerjasama kali ini, tentu saya tidak menutup kemungkinan kerjasama-kerjasama yang akan terjalin di kemudian hari. Bisa juga masih di ranah fashion, namun bukan tidak mungkin juga tercipta lagi kerjasama seperti ini,” tutup Biyan. Penasaran kan seperti apa penampakan debut Biyan pada peralatan dapur?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading