Sukses

Entertainment

Pilihan Tempat Cozy untuk Berbuka Puasa Bersama Sahabat Tercinta

solaria

Jakarta Menu bervariasi, harga terjangkau, tempat yang nyaman, dan makanan yang nikmat adalah pilihan nomor satu kita ketika bingung menentukan restoran mana yang akan kita jadikan tempat berbuka puasa, bukan? Menjawab keinginan tersebut, cobalah sambangi Solaria. Terinspirasi dari matahari (dalam bahasa Latin: Solar), tempat makan ini ingin menjadi pusat dan pilihan Fimelova yang ingin menyantap makanan nikmat sekaligus menikmati suasana cozy.

Berdiri sejak tahun 1955, Solaria yang merupakan restoran lokal dan asli Indonesia memang menyajikan menu-menu makanan khas rumahan. Konsep Casual Dining Restaurant juga terus dikembangkan. Hingga kini, outlet-nya sudah mencapai 200 dan menyebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Karena itu, Fimelova nggak perlu sulit mencari outlet-nya. Uniknya, tiap store Solaria juga memiliki tema dan konsep desain interior yang berbeda-beda, misalnya stasiun (seperti di outlet Gandaria) dan lumbung (seperti di outlet Tebet).

Ada beberapa menu yang jadi andalan dan bisa kamu nikmati bersama kawan-kawan di Solaria. Coba deh Ifumie Seafood, Cordon Bleu French Fries, Sapo Tahu Seafood, Nasi Goreng Modern, dan Fish and Chips khas mereka. Sedangkan untuk minuman, ada Blue Sparkling dan Ice Blackcurrant yang segar dan nikmat. Jadi, sudah nggak bingung kan mau berbuka puasa di mana besok? Happy fasting, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading