Sukses

Entertainment

Pilihan Menu Berbuka: Mulai dari Kronut Kurma Hingga Aneka Kuliner Meksiko

Next

Egypt Food
Kurang terasa Ramadhan sepertinya kalau tidak dipenuhi dengan berbagai macam makanan khas Timur Tengah. Untuk Ramadhan kali ini, Hotel Mandarin Oriental Indonesia menawarkan sederet masakan Mesir untuk menu berbuka puasa.

aneka pilihan menu buka puasa

Chef yang didatangkan khusus dari Mesir, Chef Walaa siap memenuhi perutmu setelah seharian berpuasa dengan berbagai hidangan khas Mesir. Mousakaa, Lamb Kofta, hingga Grilled Chicken Arabic bisa kamu pilih sebagai menu makan malammu di Cinnamon Restaurant.
Basima, Baklava, dan Kronut Kurma pun bisa kamu cicipi sebagai hidangan manis selama bulan Ramadhan di sini. Menarik kan? Paket berbuka ala Mesir ini bisa kamu nikmati hanya dengan Rp315.000,-++ per orang lho, sudah termasuk takjil dan teh. Nah, buat kamu yang membawa anak di bawah usia 5 tahun, Cinnamon Restaurant memberikan komplimentari free charge alias gratis, Fimelova. Menarik, kan?

Indonesian and International Food
Pencinta kuliner Nusantara garis keras? Signatures Restaurant jadi tempat pas yang bisa kamu sambangi untuk berbuka puasa nih, Fimelova.  Hanya dengan Rp318,000,-++ per orang, kamu bisa puas menikmati buffet di Signatures Restaurant saat berbuka puasa.
Menu apa nih yang wajib banget kamu cicipi saat berkunjung ke restoran yang ada di Hotel Indonesia Kempinski ini? Bubur Ayam HI! Yes, bubur ayam yang sudah jadi legenda ini terkenal dengan rasanya yang sangat gurih asli kaldu ayam. Belum lagi ditambah dengan guyuran kuah karinya, Fimelova. Sempurna buat jadi hidangan pembuka.

 

 

 

 

 

Next

 

aneka pilihan menu buka puasa

Mexican Food
Ingin menjajal menu lain di luar masakan Timur Tengah? Kamu bisa menyambangi The Keraton untuk mencicipi menu buka puasa yang berbeda dari menu yang ada pada kebanyakan restoran nih, Fimelova. Kali ini The Keraton menyajikan sederet menu khas Meksiko yang siap memenuhi perutmu usai berbuka.
Hanya dengan Rp350.000,-++ per orang, kamu bisa mencicipi beragam hidangan mulai dari Gazpacho, Sopa de tortilla, Pollo ahumado, Roasted beet salad, hingga berbagai macam Quesadillas yang bisa disesuaikan dengan seleramu. Tapi, buat kamu yang ingin tetap menikmati aneka menu Nusantara, nggak perlu khawatir. The Keraton juga menawarkan menu Indonesia, seperti Lawar Ayam  dan Kacang  panjang, Urap-Urap Sayuran, Opor Ayam, Rendang Daging, Sup Buntut, dan menu-menu lainnya.

Bagaimana? Sudah dapat pencerahan untuk pilihan menu berbuka puasa, Fimelova? Atau justru malah jajdi bingung karena semua menunya sangat menggugah selera?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading