Sukses

Entertainment

Burger Super, Menu Alternatif Saat Hangout Bareng Kerabat

Next

three buns

Lagi cari tempat nongkrong buat buka puasa yang seru dengan posisi strategis? Three Buns bisa jadi jawabannya, Fimelova. Terletak di Jalan Senopati No. 90, Jakarta Selatan, resto dengan spesialisasi burger ini mulai beroperasi sejak April 2014. Resto yang masuk dalam jajaran keluarga Potato Head ini hadir dengan konsep semi outdoor. Tema industrial pun melekat erat dengan resto ini.

Masih minimnya tempat di Jakarta yang menawarkan burger secara khusus, membuat Three Buns optimis akan mendapatkan sambutan hangat dari pencinta kuliner Jakarta. Dan ini dibuktikan dengan cukup maraknya Three Buns jadi bahan pembicaraan di dunia maya. Ukuran burger di Three Buns tidak seperti burger di resto lain yang biasa kamu temui, Fimelova. Besar! Buat kamu yang nggak bisa makan banyak, Three Buns bisa dibagi untuk berdua, bahkan bertiga lho. Terlebih jika kamu memesan Four Floor.

Next

three buns

Four Floor merupakan burger “terbesar” yang ada di Three Buns. Nah, buat kamu yang punya porsi makan besar, harus coba burger yang satu ini. Lidah dan perutmu akan dimanjakan dengan double prime patty ukuran 100gr yang dibalut dengan double cheese yang sangat creamy. Kami sarankan untuk memesan patty dengan tingkat kematangan medium supaya kamu masih bisa merasakan juicy dari daging.

Ada satu lagi burger yang harus kamu coba, Burning Man. Menurut Poly, PR Three Buns, Burning Man adalah burger yang sengaja diciptakan sesuai dengan lidah orang Indonesia. Sesuai dengan namanya, Burning Man akan membakar lidahmu, Fimelova. Dashi mayo, hot ketchup, dan irisan jalapeno menghasilkan rasa pedas alami yang sempurna. Benar-benar pas dengan selera pedas orang Indonesia.

Next

three buns

Untuk makanan pendamping, coba pilih Naughty Fries. Kentang goreng renyah diguyur dengan spiced béarnaise, beef chilli, irisan bawang merah yang digoreng kering, menghasilkan sensai rasa manis, gurih, dan pedas pada saat yang bersamaan. Lagi-lagi, porsi makanan pendamping ini pun cukup besar sehingga cocok untuk sharing.
Dengan tempat yang cukup luas, Three Buns cukup untuk mengakomodasimu saat buka bersama dengan sahabat. Walaupun semi outdoor, kamu nggak perlu takut kepanasan. Karena ceiling yang tinggi yang ditambah dengan AC di beberapa titik, membuat sirkulasi udara di tempat ini sangat lancar sehingga membuat udara terasa sejuk.

Makanan dan minuman di sini dibanderol mulai dari Rp25.000,-++ hingga Rp125.000,-++. Selama Ramadhan, Three Buns buka seperti biasa, mulai dari pukul 11.00 hingga habis. Nah, buat kamu yang berencana untuk buka puasa di sini, ada baiknya datang lebih awal. Karena di Three Buns tidak ada sistem reservasi. Selamat mencoba, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading