Sukses

News & Entertainment

Trend: Punya Nama "Kate", Nampaknya Jadi Jaminan Popularitas

kate middleton, cate blanchett, kate upton, kate moss, kate hudson

Kate Moss

Supermodel, fashion icon, dan banyak lagi. Tidak bisa membicarakan “Kate” tanpa kehadirannya. Personality-nya tak perlu penjelasan lebih jauh.

Cate Blanchett

Namanya identik dengan ‘Hollywood Royalty’. Aktingnya bernilai A+ dan tak pernah gagal memukau di red carpet. Wajahnya seperti peri. Hanya ‘Kate’ satu ini yang beda. Lebih karena namanya dimulai dengan huruf C.

Kate Middleton

Kehadirannya di dunia memenuhi 4 tugas sejauh ini. Pertama, istri Pangeran William. Kedua, Ibu calon Raja Inggris masa depan, Pangeran George. Ketiga, fashion icon dengan darah bangsawan. Keempat, menyenangkan hidup semua perempuan yang masih tertarik dengan cerita kerajaan, di era modern.

Kate Hudson

Tidak ada yang menyamai pesona Kate satu ini. Salah satu wajah paling ceria di Hollywood. Kadang nggak menguntungkan karena dia jadi tampak tidak cocok ketika memerankan karakter serius. Kate Hudson punya aura Hollywood era 50-an dalam sosok perempuan modern.

Kate Upton

Semua orang punya karakter yang membuatnya berbeda. Tampil menonjol. Kate yang satu ini cocok dengan semua itu. Ia adalah model plus size yang sukses, bahkan jadi kesayangan Vogue. Dia adalah Marilyn Monroe, dengan badan lebih berlekuk.

Kate Winslet

Dia harus disebut. Masa muda kita, dihiasi oleh penampilannya yang getir bersama Leonardo DiCaprio dalam “Titanic” (salah satu film terlaris sepanjang masa). Bukan hanya mengubah kariernya, “Titanic” juga adalah salah satu fenomena dunia film.  

Kate Beckinsale

Tidak hanya mahir bermain dalam film-film drama romantis, Kate yang satu ini juga adalah salah satu aktris paling bugar di Hollywood. Perannya dalam saga “Underworld” mengharuskannya beradegan laga. Karakter dalam film itu jadi lekat sekali dengan dirinya. Ia bisa tampil menggemaskan di “Serendipity” tapi juga menakutkan di “Underworld.” Nggak semua aktris bisa, lho.

;
Loading