Sukses

Entertainment

Belanja Produk Seru dari Ratusan Pengusaha Muda di “Summer Pop Festival”

Market & Museum kembali lagi untuk kesekian kalinya, Fimelova, dengan konsep flea market yang populer, menciptakan pengalaman retail tersendiri. Agustus ini dengan tema “Summer Pop Festival”, Market & Musem menghadirkan ratusan vendor yang terdiri atas fashion, food & beverages, food truck area dan sudut-sudut seru untuk diabadikan di instagram.

Bertempat di Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan, konsep “Summer Pop Festival” dari Market & Museum kali ini terbilang paling sukses yang pernah ada. Mengambil momen musim panas, perayaan kemerdekaan Republik Indonesia, pelaksanaan di akhir pekan, serta serunya jenis-jenis vendor yang tersedia, hari-hari pelaksanaan selalu penuh dengan pengunjung. Puncaknya tercatat pada 16 Agustus, saat keramaian nampaknya berhasil menciptakan kemacetan.

Terlihat pemilihan vendor dilakukan dengan baik, khususnya pada bagian food and beverages. Turut dihadirkannya beberapa food truck yang dipisahkan dari booth-booth makanan, menciptakan suasana yang berbeda. Tidak ada area yang tidak ramai, lho. Nah, berikut beberapa booth favorit kami di “Summer Pop Festival” akhir pekan lalu.

summer pop festival, market & museum

summer pop festival, market & museum

summer pop festival, market & museum

Organicrush

Produk almond milk yang sedang populer membuat pengunjung antre di booth satu ini. Kemasan yang unik menjadi daya tarik tersendiri.

Ice blended cafe

Cuaca panas membuat semua orang mencari makanan ringan yang dingin. Yang satu ini istimewa karena mereka menambahkan Nutella ke dalam minuman.

Coco Cabana

Minum air kelapa di tengah Jakarta yang sedang gerah-gerahnya. Terbayang kan segarnya? Nggak heran saat kami tiba, booth ini sudah tutup!

Spiky Smooth

Satu lagi makanan dingin. Sandwich waffle dengan tambahan ice cream yang nampak lezat membuat orang-orang rela antre di depan booth ini.

The food truck area

Big five untuk semua food truck yang hadir di “Summer Pop Festival” kemarin. Mereka sukses besar!

Rendang rawit

Beberapa tahun terakhir, jenis makanan seperti ini semakin banyak. Makanan tabur dengan rasa pedas berbagai tingkatan dan berbagai kemasan di dalam tabung-tabung lucu.

Little glam

Booth pakaian anak-anak ini menggemaskan. Bukan hanya lucu, tapi juga terlihat mahal.

Vimala

Wewangian dalam kemasan kaleng, body spray, body scrub, dan yang lain-lain. Kemasan yang stylish  dan bernuansa retro membuatnya layak dikoleksi. Pilihan wanginya juga sangat beragam.

Jade

Booth ini menawarkan beragam satchel bag dengan detail yang keren.

Picnic

Booth label satu ini punya outerwear bernuansa emas. We know we want one.

The Tin Industry

Semua yang ada di booth ini super lucu. Collectible items yang, sesuai nama booth-nya, terbuat dari kaleng. Desain-desain retronya keren. Semua diimpor, nggak heran harganya cukup tinggi. Our favorite? Komidi putar dan karakter cerita anak-anak legendaris Noddy (karangan Enid Blyton) dengan mobil mainannya. Super cute!

summer pop festival, market & museum

summer pop festival, market & museum

summer pop festival, market & museum

PLAYLIST VIDEO 26 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Produk Fashion Bertema Budaya Betawi Makin Laris Saat Pandemi
Artikel Selanjutnya
Ramai Pertanyaan Jakarta Lockdown? Pemerintah Terapkan Pembatasan Mobilitas di 10 Ruas Jalan Ibu Kota