Sukses

Entertainment

Tampil Percaya Diri dengan Keharuman Tahan Lama

molto

Terburu-buru untuk bertemu klien sampai nggak sempat memakai parfum pastinya bisa membuat kamu nggak percaya diri bahkan bisa jadi hari mu menjadi "rusak" karena masalah tubuh yang tidak wangi. Apalagi, untuk kamu yang memang aktif dan punya banyak kegiatan hingga malam hari, tampil cantik dan wangi sudah menjadi keharusan. Tapi, bagaimana kalau pagi hari kamu lupa memakai parfum atau membawa wewangian padahal agenda satu hari ini bertemu dengan klien dan dilanjutkan dengan makan malam bersama pasangan?

Nah, untuk kamu yang kerap kali terburu-buru dan lupa memakai wewangian jangan dulu panik  karena kini telah tercipta wewangian yang bisa membuat tetap percaya diri meski tidak menyemprotkan parfum ke tubuh. Ya, Molto Black dan Molto Gold dengan inovasi barunya menghadirkan keharuman yang lebih tahan lama dengan esensi bunga terbaik bisa membuat kamu tetap percaya diri sepanjang hari meski lupa memakai parfum sekalipun.

Molto Black dan Molto Gold yang diluncurkan akhir pekan kemarin, memang mengerti kebutuhan setiap perempuan untuk menyempurnakan penampilan. Inilah yang melandasi Molto memperkenalkan invonasi parfum terbaru lewat varian Molto Black dan Molto Gold yang memiliki dosis kandungan parfum murni hampir 2.5%. "Ini adalah dosis kandungan parfum tertinggi pada pelembut dan pewangi pakaian. Dengan menggunakan teknologi encapsulated perfume atau yang disebut dengan butiran keharuman, membuat kita yang aktif bisa menikmati wangi parfum mewah saat dibutuhkan. Cukup hanya dengan menggosok bagian pakaian maka wangi akan menyeruak dan memberikan keharuman tahan lama,” ungkap Pauline Liongsari selaku Brand Manager Molto.

Komposisi wewangiannya berasal dari bahan alami bunga dan buah floriental fruity yang banyak digemari di Indonesia yang ada di Molto Black dan Molto Gold mampu menunjang penampilan kamu sehari-hari. Istimewanya, wewangian yang dihadirkan Molto juga disesuaikan dengan karakter kamu, seperti Molto Black dengan wangi yang modern dan berkesan ceria. Selain itu, kaya akan aroma bunga muguet, mawar, ylang, violet dan disempurnakan oleh kehangatan wangi amber, cendana, patchouli dan vanila yang tahan lama.

Sedangkan Molto Gold memiliki wangi kemewahan bunga mawar, peony dengan buah-buahan segar, seperti jeruk, blackberry serta raspberry dan manisnya gulali. Wangi tersebut bercampur dengan oriental woods yang bergaya dan khas vanilla lembut dan musk yang sensual. Nggak heran jika wewangian bisa mewakili karakter dari masing-masing pribadi.

Barli Asmara Gelar Fashion Show Molto Blakc and Gold: The Royal Secret

Hal senada juga diungkapkan oleh perancang busana Barli Asmara yang mengakui bahwa pilihan busana yang tepat saja belum cukup, tetapi sentuhan aroma keharuman menjadi yang terpenting. Apalagi jika aroma tersebut tahan lama tentu bisa meningkatkan kepercayaan diri. Dalam kesempatan launching Molto Black dan Molto Gold, Barli Asmara memang terlibat langsung dengan mengelar fashion show dengan tema kebangsawanan. Sebanyak sebelas karya dari Barli yang memang khusus dirancang untuk acara istimewa ini. "Saya memberikan judul La belle and Fabulous dan semua koleksi terinspirasi dari warna hitam dan emas. Hitam itu saya artikan kuat dan jaya selalu, bukan keangkuhan. Kemudian, emas adalah kemewahan dan kekayaan. Hitam dan emas itu luxurious,” kata Barli.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading