Sukses

News & Entertainment

Jennifer Lawrence, Kate Upton, Ariana Grande Menjadi Korban Hacking!

Jennifer Lawrence

Akhir pekan kemarin beberapa selebriti Hollywood telah menjadi korbanphone hacking.  Foto-foto tanpa busana beberapa bintang Hollywood itu, termasuk milik seorang pemenang Oscar, telah tersebar di internet.

Salah satu yang paling menonjol adalah nama aktris pemenang Oscar, Jennifer Lawrence. Terdapat 60 foto Jennifer yang tersebar. Pihak aktris “The Hunger Games” ini mengonfirmasi kalau foto-foto yang tersebar di website ‘4chan’ itu memang bener Jennifer Lawrence, mereka juga menambahkan bahwa sudah membuat laporan ke pihak yang berwenang.

Beberapa nama selebriti lainnya yang fotonya tersebar hari Minggu kemarin termasuk penyanyi Ariana Grande, aktris Kirsten Dunst, Victoria Justice, Teresa Palmer, model Kate Upton dan masih banyak lagi. Kebenaran foto-foto ini belum dapat dipastikan semuanya.

Foto-foto tersebut didapatkan dari sistem iCloud Apple sebuah online storage system. Kabarnya Sang Hacker ini memiliki daftar yang disebut sebagai “master list”. Daftar itu berisi nama-nama foto artis yang dimilikinya. Dalam daftar tersebut terdapat nama Kim Kardashian, Rihanna, Mary Kate Olsen dan masih banyak lagi. Menyeramkan ya, Fimelova.

;
Loading