Sukses

Entertainment

Seminggu Lagi, Perayaan Industri Fashion Terbesar di Perth

telstra perth fashion festival

Kemeriahan Telstra Perth Fashion Festival akan dimulai sepekan lagi. Untuk kamu yang kebetulan berada di Perth, Australia di antara tanggal 17 hingga 22 September 2014, tentu kesempatan yang tepat untuk menyaksikan fashion event berskala besar dan berkelas internasional itu, Fimelova.

Telstra Perth Fashion Festival mempertemukan lebih dari 500 insan kreatif yang saling terkait dalam industri fashion. Mulai dari fashion designer, model, seniman, fotografer, penata rambut, penata rias, sampai pengusaha retail.

Berlokasi di Perth Concert Hall, event fashion terbesar di Perth ini akan menjadi pusat individu-individu kreatif, stylish, dan aspiring fashionistas melihat dinamika industri fashion, khususnya bakat-bakat yang berasal dari Perth sendiri, dan dari negara-negara tetangga. Tentunya, kesempatan yang pas pula untuk berburu foto street style. Right?

Beberapa highlight tahun ini, antara lain Zambesi, Nom*D, Flannel, Zhivago, Morrison, One Fell Swoop, Sebastian Gunawan, dan Michael Cinco. You read it right, karya-karya Sebastian Gunawan akan dipaparkan bersama desainer-desainer internasional lainnya pada opening gala.

Kami sarankan pesan tiket sekarang untuk menghadiri acara-acara khusus di Telstra Perth Fashion Festival. Tapi, bila dana kamu terbatas, ada beberapa fashion parade dan style workshop yang tidak dipungut biaya. Kalau kamu sedang berada di Perth minggu depan, you can’t miss this event.

PLAYLIST VIDEO 26 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Kaya Mendadak, Gadis Indonesia Dapat Warisan Tak Terduga Rp8 M dari Ayahnya
Artikel Selanjutnya
6 Perkembangan Terbaru Kasus Covid-19 di Indonesia