Sukses

Entertainment

Pembukaan Store Terbaru dengan Pameran Fotografi dan Pesta Media Sosial

louis vuitton, plaza senayan

louis vuitton, plaza senayan

kelly tandiono, louis vuitton, plaza senayan

Setelah ditutup untuk beberapa lama karena renovasi, store Louis Vuitton di Plaza Senayan akhirnya dibuka kembali untuk umum. Pembukaan kembali store terbaru ini tidak hanya berujung menjadi cocktail party, tapi juga pameran fotografi, pesta hashtag di media sosial dan berakhir dengan pesta lagi, di club – tentunya.

It’s very exclusive. Hanya tamu-tamu undangan yang boleh masuk dan melihat interior terbaru toko Louis Vuitton di Plaza Senayan itu. Dengan beberapa sekat tambahan, kini terdapat 5 ruangan yang dipastikan akan memberi privasi lebih bagi pelanggan. Plus, pelanggan juga bisa melihat langsung proses personalisasi produk yang mereka beli. Pemberian inisial di dompet atau clutch, misalnya.

hosts, laura basuki, daniel mananta, louis vuitton

louis vuitton, plaza senayan

nicholas saputra, kelly tandiono, louis vuitton, plaza senayan

Selebriti, editor-editor majalah fashion, VIP customers bergabung menjadi satu malam itu. Louis Vuitton experience berlanjut dengan menikmati bersama pameran fotografi internasional, yang merupakan campaign resmi pertama Nicolas Ghesquiere setelah bergabung dengan Louis Vuitton. Tiga fotografer fashion papan atas (Annie Leibovitz, Juergen Teller dan Bruce Weber) berkolaborasi dan menjadikan kumpulan foto fashion campaign dengan judul “Series 1.”

Campaign eksklusif ini menghadirkan wajah-wajah terkenal, seperti aktris dan penyanyi Charlotte Gainsbourg, dan model Freja Beha. Foto-foto dari campaign ini diletakkan di dalam neon box berukuran besar untuk dinikmati langsung tamu-tamu yang hadir. It’s quite a scene stealer, karena foto-foto itu diletakkan persis di atrium utama Plaza Senayan. For everyone to see.

louis vuitton, plaza senayan

louis vuitton, plaza senayan

louis vuitton, plaza senayan

And of course, pesta tidak hanya berlangsung di dunia nyata, tapi juga dunia maya. Semua undangan yang ingin meramaikan pembukaan kembali store terbaru Louis Vuitton secara online, bisa meng-upload foto mereka di media sosial menggunakan hashtag khusus. Dengan hashtag #LVPS2014, foto-foto serunya malam itu tersimpan abadi di internet. Ada empat ratusan foto, so far! Mengingatkan kami bahwa selanjutnya bila ingin mengadakan pesta maka harus ada hashtag khusus – karena mengabadikan momen itu penting, dan menyimpannya di album online, nggak kalah keren.

 Kami bertemu dengan Daniel Mananta, Laura Basuki, Pevita Pearce, Kelly Tandiono sampai Nicolas Saputra yang jarang sekali terlihat di muka umum. We even took some selfie with them!
Loading
Artikel Selanjutnya
Daniel Mananta Sebut Tekanan Sosial yang Buatnya Mantap Menikah
Artikel Selanjutnya
Melirik Koleksi Peralatan Rumah Tangga Premium Favorit Nicholas Saputra