Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Diserang Fans Saat Hadiri Paris Fashion Week

kim

Fimelova, baru-baru ini istri dari Kanye West, Kim Kardashian mendapat serangan pada saat menghadiri Paris Fashion Week. Menurut sumber, Kim yang baru saja keluar dari mobilnya tiba-tiba diserang oleh salah satu penggemar fanatiknya. Seketika pengawal pribadi Kim langsung menghadang orang tersebut walaupun Kim sempat terdorong ke sisi mobil dan hampir jatuh ke tanah.

Melihat kejadian itu, ibu kandung Kim, Kriss Jenner terkejut dan sempat berteriak untuk menghentikan tindakan fans yang ngefans berat pada putrinya.

Kanye yang ikut mendampingi Kim pun segera turun dari mobil dan berteriak kepada fans yang mengelilinginya dan tampak kesal atas apa yang menimpa Kim. Kanye berusaha melindungi istrinya dan langsung dikawal ketat setelah mendapat serangan tersebut.

Setelah kejadian nggak menyenangkan itu, pasangan Kim dan Kanye tetap melanjutkan langkahnya dan menikmati pegelaran busana di Paris Fashion Week. Kim Kardashian terlihat anggun dan cantik dengan gaun Balmain bewarna putih-silver, itu. Jadi seorang selebriti memang harus siap dengan tingkah fans yang menyebalkan ya dan tentu saja harus  tetap terlihat percaya diri dan cantik meski hampir terjatuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading