Sukses

Entertainment

Mulai dari Fashion Hingga Kuliner, Bazaar Ini Usung Konsep Pop Up Store

sw market

Sebuah thematic bazar yang akan membawa Fimelova ke dalam nuansa outer space ini akan menghadirkan berbagai industri kreatif Indonesia, tentunya dengan produk lokal berkualitas. Selama empat hari, mulai tanggal 23-26 Oktober, kamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menarik mulai dari fashion hingga aneka makanan dan tentu saja hiburan seru dari beberapa line up artist yang siap menghibur. Sebut saja, Sandhy Sondoro, Jubing Kristianto, DJ Crave JKT, Azzahra Sabina yang bakal membuat hari kamu makin seru.

Sejuta World Market yang berkonsep pop-up store ini nggak hanya ingin memamerkan produk berkualitas dari negeri sendiri, tetapi juga menjadi wadah bagi pengusaha industri kreatif yang berbasis online store yang sudah berkembang, serta start-ups.

Fimelova juga bisa melihat koleksi hasil desainer muda Indonesia dan mencoba sendiri memasak aneka makanan melalui acara cooking demo. Nggak kalau seru ada juga photobooth, photorush contest, koleksi mobil mewah Porsche by RWB Indonesia, grand prize dan berbagai macam hadiah lainnya. Nyesel deh kalau nggak datang ke sini! So come and join us!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading