Sukses

Entertainment

Ini Dia Gudang Kuliner dan Aksesori Terkini

eat art loud

Nggak bisa dipungkiri kalau momen bazaar menjadi satu event yang cukup ditunggu oleh sebagian orang. Pasalnya, hanya dalam acara seperti ini kita bisa menemukan secara langsung produk yang biasanya hanya bisa ditemukan secara online. Bukan cuma itu, dalam momen seperti ini juga kita biasanya bisa menemukan produk baru inovatif yang sedang tren. Ngomong-ngomong soal tren, bukan hanya fashion lho. Tapi, juga makanan, seni, dan aksesori di dalamnya.

eat art loudAkhir pekan lalu, Bazaar Eat, Art,  Loud digelar selama 4 hari (2—5 Oktober) di lantai 5 West Mall, Grand Indonesia. Sesuai dengan tema yang diusung, Eat, Art, Loud jadi wadah sempurna buat kamu yang mencari kuliner dan aksesori yang inovatif. Kebanyakan pengusaha makanan dan aksesori online yang ikut serta dalam acara ini.

Ada satu booth yang mencuri perhatian kami, yakni booth es krim Korea. Antrean di booth inicukup panjang mengular, bahkan sampai agak menggaggu lallu lintas pengunjung yang lalu lalang. Sebenarnya, tidak ada yang berbeda dari  krim ini dengan es krim biasa. Terdiri dari 3 varian rasa, cokelat, strawberry, dan vanilla, es krim Korea disuguhkan dalam cone yang berbeda. Cone yang terbuat dari jagung ini berbentuk huruf dengan lubang di tengah.

Penyajiannya? Es krim dimasukkan ke lubang dan es krim yang ada pada ujung dihias dengan menggunakan cereal dan juga chocolate chips. Then, es krim siap buat dinikmati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading