Sukses

Entertainment

Keluarga dan Sahabat Warnai Pesta Fuschia di Hari Spesial Rossa

Memasuki usia matang, Rossa, penyanyi yang dikenal berhasil melantunkan lagu-lagu patah hati ini, memilih untuk menghabiskan hari kelahirannya bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Di hari jadinya, Kamis (9/10) lalu, Rossa gelar private party di kediamannya yang bergaya minimalis di bilangan Jakarta Selatan. FIMELA.com pun diundang untuk menyaksikan rona bahagia di wajahnya.

Malam itu, lantai pertama didekorasi cantik, lebih dari enam meja makan telah di-setting untuk makan malam tamu undangan. Tiap meja diselipkan satu foto cantik Rossa dan kartu ucapan pribadi untuk Sang Tuan Rumah. Seluruh pintu dibuka, jadi tamu bisa menghabiskan waktu mengobrol di tiap sudut ruangan, bahkan area kolam renang.

Beberapa kado ulang tahun berupa rangkaian bunga dan kue bergambar tas Hermes—mrek favorite Rossa— dari beberapa sahabat menghiasi ruangan. Ruangan yang didominasi putih, semakin cantik dengan kehadiran para sahabat Rossa yang memakai tema baju fuschia. Ternyata, dari obrolan kami bersama Rossa, ia mengaku tak pernah membuat pesta ulangtahun sebelumnya. “Biasanya, aku pasti kerja jadi nggak sempat bikin pesta. Nah, berhubung lagi nggak ada kerjaan dan pacar –yang nggak mau dibahas lebih jauh—sedang keluar kota, aku dan teman-teman kepikiran buat bikin private party. Diadakan di rumah agar lebih intimate saja,” tuturnya.

Dari jajaran 50 tamu undangan, kami melihat ada sosok dari selebriti, seperti Melly Goeslaw hingga penyanyi jebolan Indonesian Idol. Di antara jajaran kado yang diberikan oleh para sahabatnya, yang paling berkesan menurut Rossa, “Ketika jam 12, handphone aku hang karena teman-teman rela menunggu pergantian hari hanya untuk mengucapkan selamat dan memberikan doa,” ucapnya yang saat itu tampak cantik memakai balutan baju fuschia. Selain itu, hadiah bunga dari Sang Anak juga membuat hari jadinya semakin lengkap.

Di usia ke-36 ini, Rossa mengatakan sangat menikmati hidup sebagai seorang ibu, penyanyi, perempuan karier dan sahabat bagi lingkungan pertemanannya. Simak gambaran kebahagiaan Rossa di hari ulang tahunnya ini.

Happy belated birthday Rossa, hope all your wishes come true!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading