Sukses

Entertainment

Chris Hemsworth Terpilih Sebagai Laki-Laki Paling Sexy Tahun 2014

Jakarta Biasanya yang terpilih adalah aktor-aktor atau sosok yang berada di puncak karier mereka, memiliki citra positif, dan tentu berkharisma besar. Predikat bergengsi yang diumumkan tiap tahun itu sudah pernah diraih oleh aktor-aktor seperti George Clooney, Brad Pitt, Bradley Cooper sampai Adam Levine.

Chris Hemsworth sebenarnya bukan nama baru di industri hiburan Hollywood, tapi kariernya juga sebenarnya belum berjalan begitu lama. Ia baru secara resmi berkarier di Hollywood, saat muncul di film “Star Trek” tahun 2009. Sejak terpilih menjadi superhero Thor, kariernya otomatis melonjak, Fimelova. Untuk peran “Thor”, kabarnya ia mengalahkan Sang Adik sendiri, Liam Hemsworth yang juga mengincar peran itu.

Chris berasal dari Australia dan logatnya kadang masih terdengar dalam film-filmnya, lho. Sepertinya, sama dengan sebagian besar aktor asal Australia yang terkenal di Hollywood, Chris juga sudah terkenal lebih dulu di Negeri Kangguru itu lewat serial “Neighbors” yang legendaris. Chris saat ini sudah menikah dengan aktris Elsa Pataky dan memiliki tiga anak dari pernikahannya itu. By the way, Chris baru berusia 31 tahun, lho.

Tahun 2014 ini, Chris tidak merilis film sama sekali. Tapi ia sibuk syuting sepanjang tahun. Lanjutan “The Avengers”siap diluncurkan tahun depan, dan beberapa filmnya yang lain akan membuatnya sibuk sampai 2017. Wow.

Apa kesan Chris Hemsworth setelah terpilih sebagai Sexiest Man Alive 2014 oleh Majalah People? “Saya punya alasan untuk sedikit sombong seminggu ke depan. Saya tidak ingin mengaku-ngaku sexy karena sekarang ada yang menyatakannya secara resmi. Terima kasih untuk Ayah dan Ibu yang memberikan gen yang sexy ini,” ujar Chris pada majalah People.

Beberapa nominasi lain yang ‘dikalahkan’ oleh Chris Hemsworth? Berturut-turut ada Chris Pratt, Jamie Dornan, dan penyanyi Blake Shelton.

Loading