Sukses

Entertainment

Singularity, Comeback Trailer BTS yang Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Kehadiran comeback trailer terbaru BTS, Singularity, sukses menyulut antusiasme Army, demikian fans BTS akrab disapa. Euforia menjelang peluncuran begitu terasa dengan kejutan demi kejutan yang mantap mereka suguhkan.

Singularity sendiri menjadi teaser terbaru dari album ketiga BTS yang mengusung tajuk Love Yourself: Tear. Comeback trailer tersebut resmi dibagikan pada 7 Mei 2018 dengan menampilkan salah satu personel, V.

Boyband pelantun DNA ini juga telah meluncurkan beberapa teaser sebelum comeback. Mulai dari film pendek, Euphoria: Theme of Love Yourself: Wonder serta diary Jungkook untuk alur cerita The Most Beautiful Moment in Life.

Sementara, album ketiga BTS, Love Yourself: Tear bakal diluncurkan pada 18 Mei 2018. Mereka juga akan membawakan lagu terbaru pertama kali di televisi tepatnya di Billboard Music Awards pada 20 Mei mendatang.

Lantas, seperti apa keseruan comeback trailer BTS, Singularity? Yuk, simak bersama video dan rangkuman selengkapnya berikut ini.

BTS dan Comeback Trailer Singularity

Serangkaian teaser telah BTS suguhkan menjelang comeback pada 18 Mei 2018. Salah satunya adalah dengan merilis comeback trailer, Singularity, yang resmi dirilis pada 7 Mei 2018. Dalam video comeback trailer Singularity turut menghadikan aksi keren dari salah satu personel BTS, V.

Comeback trailer diawali dengan aksi solo V yang menari dan menyanyi sembari dikelilingi oleh para penari latar. Lantunan lembut dari Singularity kian terasa apik dengan konsep menarik, baik dari koreografi yang enerjik bersama properti yang tidak biasa.

Singularity Rilis, Army Heboh

Army tidak dapat menutupi antusiasme mereka menjelang BTS comeback, termasuk heboh dengan kehadiran comeback trailer Singularity. Hal tersebut begitu terasa di media sosial yang dibanjiri oleh sederet komentar pujian serta kekaguman.

"Aku sangat bahagia," tulis akun jeonxkth. "Aku sangat terkejut tapi aku menyukainya, tetap bekerja dengan baik. Aku sayang kalian BTS, aku tidak sabar menanti kalian di Atlanta satu hari nanti," tulis akun Slim_shady423. "Luar biasa. Indah. Bertalenta. Jenius. Terima kasih Namjoon untuk lirik yang sangat bagus," tambah akun crazykookiebts.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading