Sukses

Entertainment

Kreatifitas Irfan Hakim dan Ananda Omesh dalam Memajukan Usaha

Fimela.com, Jakarta Dua presenter papan atas, Irfan Hakim dan Ananda Omesh adalah owner outlet oleh-oleh zaman now, Bandung Kunafe. Meski sudah dikenal banyak orang, baik Irfan Hakim maupun Ananda Omesh tetap gencar mempromosikan usaha mereka.

Bersama tim outlet oleh-olehnya di Bandung, mereka membuat beragam kreatifitas untuk memajukan usaha mereka. Baru-baru ini, keduanya memperkenalkan jingle outlet mereka yang diberi judul “Bandung Lautan Kunafe”.

Baik Irfan maupun Omesh memang tak bisa hadir di lokasi acara, tepatnya di di Jatos Mall, Sumedang, Jawa Barat. Walaupun begitu, acara tetap berlangsung menarik. Antusias pengunjung mall begitu besar, untuk menyaksikan langsung acara atau games yang diadakan outlet milik Irfan dan Omesh tersebut.

“Iya, ini kreatif saya dan Omesh bersama teman-teman di Bandung Kunafe yang sudah lama dipersiapkan. Kini, Kunafens sapaan penggemar kue kami, yang rumahnya ada di daerah Sumedang bisa menikmati oleh-oleh Bandung Jaman Now di Jatos Mall,” ucap Irfan Hakim.

“Jinglenya sudah lama kita buat. Tim kreatif Bandung Kunafe dan kita ingin warga Jawa Barat khususnya dan juga wisatawan di Kota Bandung dan sekitarnya, langsung ingat Bandung Kunafe kalau ke Bandung dan kota lain di Jawa Barat,” timpal Omesh. 100 pengunjung pertama yang berbelanja saat Grand Opening berhak mendapatkan kaos gratis. 

Hasilnya, antrean dari warga sekitar pun mengular di depan pop up store Bandung Kunafe. "Semoga saja dengan adanya pop up store terbaru ini, warga Sumedang atau sekitarnya termasuk Garut bisa dengan mudah berbelanja pop up store." tutur JGM Bandung Kunafe, Heri Kusyanto. Promo tak hanya sampai di sana.

Di hari kedua Grand Opening Bandung Kunafe, kalau kita berbelanja berkesempatan mendapatkan cashback sesuai pembelian tapi hanya untuk 100 pengunjung pertama. Selain itu, Ananda Omesh dan Irfan Hakim akan menyiapkan sejumlah kreafitas yang menarik untuk lebih memajukan usaha kuliner mereka. Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading