Sukses

Entertainment

Sambut Ramadan, Opick Beri Kejutan di Album Religi

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan Ramadan, sederet penampil mempersembahkan suguhan bernuansa religi, tidak terkecuali dengan Opick. Ia didaulat menjadi salah satu penyanyi yang ikut ambil bagian dalam album kompilasi bertajuk Ramadhan Penuh Cinta.

Selain pelantun Tombo Ati tersebut, ada pula nama-nama lain yang turut menyuguhkan karya religi dalam album Ramadhan Penuh Cinta. Mereka adalah Sandhy Sondoro, Via Vallen, Snada, Virgoun with Last Child, Debu, Aura Gutawa, Sabyan, dan Kanda Brothers.

Opick sendiri menyumbang dua lagu yakni Syukur Atas Karunia dan Karenamu. Adapun lagu Syukur Atas Karunia menyuarakan tentang mengingatkan untuk selalu bersyukur dengan segala nikmat dan karunia yang telah diberikan Allah SWT.

Selain itu, Opick juga memberikan kejutan lain dalam penampilannya di album kompilasi bertajuk Ramadhan Penuh Cinta. Adalah cara menyanyi yang tidak biasa didengar dalam salah satu lagu di album tersebut.

Lantas, seperti apa kejutan yang Opick suguhkan di album kompilasi Ramadhan Penuh Cinta? Yuk, simak penuturannya berikut ini.

Kejutan Opick di Album Kompilasi Ramadhan Penuh Cinta

Opick menyuguhkan suguhan berbeda dalam salah satu lagu di album kompilasi Ramadhan Penuh Cinta. Ia menyampaikan cara bernyanyi yang tidak biasa didengar ketika membawakan salah satu lagu religi di album tersebut.

"Saya bawakan satu lagu yang cara menyanyinya nggak biasa kalian dengar, kayak lebih ngerap, lebih groove. Biar beda dikit aja. Mukanya udah beda," jelas Opick di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Harapan Opick untuk Album Kompilasi Ramadhan Penuh Cinta

Besar harap Opick agar album kompilasi Ramadhan Penuh Cinta dapat menjadi satu suguhan yang baik untuk dunia musik Tanah Air. "Insya Allah ini jadi satu sumbangsih yang baik bagi musik Indonesia," demikian Opick menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading