Sukses

Entertainment

Kampanye Hari Ibu Terunik di Indonesia

Jakarta Social media tanggal 22 Desember kemarin dipenuhi dengan foto berdua dengan ibu, foto ibu waktu masih muda dan lainnya, disertai dengan doa dan ucapan yang mengiringi. Bagi kita yang ibunya punya media sosial, tinggal tag namanya lalu sertai kata-kata manis untuknya.

Tapi ada cara lain yang lebih bermanfaat, Fimelova! Masih ingat dengan campaign +1IBU tahun lalu? Kampanye di Hari Ibu yang mengajak orang-orang untuk meninggalkan gadget selama 1 jam agar dapat meluangkan waktu untuk berbicara langsung dengan Ibu ini berhasil menarik ribuan netizen di Indonesia.

Kesuksesan kampanye +1IBU tahun lalu menginspirasi Narradians (para karyawan sebuah advertising agency digital di Jakarta) untuk mengadakannya lagi tahun ini. Namun mereka merasakan bahwa tidak semua bisa dengan mudah mengobrol dengan ibu, khususnya bagi yang jarang berkomunikasi sebelumnya.

Untuk mengatasinya, di tahun ini para karyawan Narrada menerima sepucuk surat dari para direksi mereka. Surat ini ditujukan untuk ibu mereka yang berisi ucapan terima kasih, ini bisa dibilang sebagai "ice breaker" untuk memudahkan Narradians mengajak bicara ibu mereka selama 1 jam.

Satu jam mematikan gadget untuk berbicara dan mengobrol langsung dengan ibu sepulang kantor nanti, rasanya tidak sulit (walau pastinya untuk kita yang gadgetholic akan cukup berat). Tapi, tak ada salahnya untuk dicoba bukan? Jangan lupa selipkan kecup manis di pipi ibunda dan ucapkan terimakasih untuk segala hal yang sudah ia lakukan untuk kita. Wanna try it, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading