Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Bangga Bisa Punya Kepribadian Ganda

Fimela.com, Jakarta Apa yang membuat Aurelie Moeremans merasa bangga bisa mempunyai kepribadian ganda? Kepribadian seperti apa yang dimiliki kekasih Ello ini? Ternyata ini bukan dalam kehidupan nyata, tapi hanya bagian dari cerita film terbarunya yang berjudul EL.  Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama itu juga dibintangi Ahmad Megantara dan Dimaz Andrean.

Menurut Aurelie, perannya kali ini sangat beda dari peran-peran sebelumnya." Pertama aku baca novelnya dan langsung suka, Aku suka sama peran Dafychi karena dia punya kepribadian ganda dengan nama Dafyna. Peran ini beda banget dari yang lain,” terang Aurelie Moeremans saat berkunjung ke redaksi Bintang.com di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Perannya sangat menantang. Aku harus belajar dua peran dan kadang suka tertukar peran yang satu dengan yang lain. Makanya aku harus bisa kontrol karakter aku di film ini," sambung Aurelie.

Untuk mendalami perannya di film EL, Aurelie Moeremans harus menjalani proses reading sampai satu bulan lamanya. Gadis cantik berusia 24 tahun ini bahkan harus melakukan riset untuk film terbarunya tersebut. 

Walaupun sulit, Aurelie merasa sangat tertantang untuk menjajal kemampuan aktingnya sebagai gadis berkepribadian ganda. Ditambah lagi, film EL menampilkan kisah cinta dan alur cerita yang cukup unik. Aurelie Moeremans pun merasa beruntung karena diberi kesempatan untuk ikut bermain di tersebut.

Selain Aurelie Moeremans, film produksi MVP Pictures ini juga dibintangi Achmad Megantara, Dimaz Andrean, Verdi Solaiman, Dara Warganegara, Brigitta Cynthia dan Manohara Odelia. Film EL yang disutradarai Findo Purwono HW akan rilis di bioskop mulai besok, 9 Mei 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading