Sukses

News & Entertainment

Antusiasme Pevita Pearce Lakoni Aksi di Film Buffalo Boys

Bintang.com, Jakarta Kalau Pevita Pearce melakoni akting sebagai seorang wanita manis menawan dengan latar belakang cerita drama cinta tentu sudah tak asing lagi. Namun, menjadi berbeda ketika Pevita menjajal genre lain layaknya di film Buffalo Boys.

Dalam film bergenre drama adventure ini, Pevita memerankan sosok Kiona. Ia adalah seorang wanita desa yang memiliki jiwa pemberani atau pemberontak terhadap ketidakadilan, tak seperti wanita pada umumnya.

"Karakter Kiona. Setting 1800-an. Perempuan biasanya nyuci, masak. Dia beda, main bersama kerbau, panahan. Melawan Belanda. Tingkah laku Kiona bisa bahaya menurut kepala desa," kata Pevita di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018).

Banyak pengalaman berharga sekaligus berbeda yang dirasakan Pevita. Satu hal adalah bagaimana ia harus berjuang untuk mendapatkan karakter Kiona, sementara itu film Buffalo Boys menjadi genre drama adventure pertama yang diperankan. "Aku memang belum pernah syuting di genre seperti ini. Di capture aja, terlihat perbedaan itu," tutur Pevita Pearce.

Atmosfir baru juga dialami Pevita. Pasalnya bukan hanya orang Indonesia saja yang terlibat dalam film produksi Infinite Studios yang menggandeng Zhao Wei Films dan Screenplay Infinite Films. Beberapa tim profesional dari Singapura, Thailand, dan juga Perancis ikut terlibat.

"Aku rasain pengalaman saat syutingnya. Yang terlibat gak hanya dari Indonesia, namun juga Singapura, Thailand, juga Perancis. Jadi unik ketika banyak orang profesional yang berkumpul jadi satu," tukas Pevita Pearce.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Ribut, Boy William dan Ayu Ting Ting Ternyata Saling Cinta
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Orang Ketiga Ep 170-171, Kiara Ingin Punya Ayah Seperti Rangga