Sukses

Entertainment

5 Hal Seputar Comeback Trailer BTS, Singularity

Fimela.com, Jakarta BTS perlahan-lahan merilis teaser menjelang comeback dengan album ketiga bertajuk Love Yourself: Tear. Teaser terbaru adalah comeback trailer Singularity yang turut menampilkan salah satu personel BTS, V.

Seperti yang diketahui, sebelumnya RM dkk telah mempersembahkan dua album yakni Dark & Wild (2014) dan Wings (2016). BTS siap kembali mencetak kesuksesan bersama Love Yourself: Tear yang kehadiran telah begitu dinanti oleh Army, demikian fans mereka akrab disapa.

BTS juga meluncurkan serangkain teaser lainnya menjelang comeback dengan album baru. Adalah film pendek, Euphoria: Theme of Love Yourself: Wonder serta diary Jungkook untuk alur cerita The Most Beautiful Moment in Life.

Sementara, album Love Yourself: Tear rencananya siap diluncurkan pada 18 Mei 2018. Tidak hanya itu, BTS juga akan menjadi salah satu bintang yang memeriahkan Billboard Music Awards pada 20 Mei mendatang dan memperkenalkan lagu terbaru mereka untuk pertama kali.

Penasaran dengan album terbaru BTS, Love Yourself: Tear? Sebelumnya, yuk, simak 5 hal seputar comeback trailer Singularity yang menampilkan V BTS seperti berikut ini.

1. Penampilan V BTS di Comeback Trailer Singularity

V BTS didaulat untuk tampil di salah satu teaser yakni comeback trailer yang bertajuk Singularity. Dalam video yang resmi diluncurkan pada 7 Mei 2018, V menyuguhkan penampilan yang begitu enerjik dan tentunya memikat, tidak hanya dari segi vokal, tetapi juga koreografi.

Comeback trailer Singularity sendiri mengusung tema yang unik dan menarik. Latar syuting dan berbagai properti di video comeback trailer Singularity pun kompak menyatu dengan gaya enerjik V BTS beserta para penari latar.

2. Di Balik Singularity

Selain sebagai comeback trailer, Singularity turut menjadi lagu intro untuk album ketiga BTS, Love Yourself: Tear. Sementara, proses produksi lagu ini dilakukan oleh komposer asal Inggris bernama Charlie J. Perry dan liriknya ditulis oleh leader BTS, RM.

3. Video Comeback Trailer Singularity

Video Singularity sendiri dibalut dengan perpaduan nuansa layaknya berada di mimpi hingga sentuhan sensual. V BTS sukses menyuarakan dan memvisualkan konsep menarik itu, baik lewat gerakan enerjik juga adegan-adegan yang menjiwai.

4. Musik Singularity

Selain comeback trailer yang menarik hati, elemen musik Singularity pun tidak kalah keren. Adanya perpaduan antara RnB serta neo soul membuat lirik bermakna tentang rasa putus asa yang mendalam dapat dirasakan oleh pendengar.

5. Pencapaian Singularity

BTS resmi meluncurkan comeback trailer Singularity pada 7 Mei 2018. Besarnya antusias Army pada perilisan video tersebut juga membuat Singularity berhasil ditonton lebih dari 12,4 juta kali dalam waktu 24 jam setelah resmi diluncurkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading