Sukses

Entertainment

Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu Menyingkap Pentingnya Personal Branding

Jakarta Untuk menunjang kesuksesan sebuah karier, banyak faktor yang dibutuhkan. Salah satunya adalah personal branding, Fimelova. Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui akan pentingnya hal ini. Menurut Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu, personal branding merupakan salah satu kunci utama yang sangat penting dalam menunjang kesuksesan karier seseorang. Inilah alasan mengapa pada akhirnya Erwin dan Becky meluncurkan buku berjudul “Personal Brand-Inc”.

Personal brand, yang merupakan 'merek' pada manusia, sebenarnya tidak hanya berlaku bagi public figure saja, tapi juga penting dimiliki oleh setiap orang apapun profesinya. Personal brand punya peran penting dalam keberlangsungan dan kesuksesan karier seseorang, karena hal tersebut bisa membantu seseorang memahami kelebihan dan kekurangan diri sendiri dan orang lain, khususnya dalam dunia kerja,” ujar Erwin waktu ditemui FIMELA.com saat peluncuran buku ini.

Di buku ini, kamu bisa menemukan faktor atau komponen apa saja yang bisa membentuk kesuksesan personal branding seseorang. Mungkin terdengar sulit dimengerti ya, Fimelova. Tapi jangan khawatir. Penyertaan berbagai contoh dijamin bisa mempermudahmu untuk memahami isi buku ini. Serunya lagi, Erwin dan Becky juga memberikan panduan dan latihan-latihan khusus (semacam pertanyaan-pertanyaan ujian/ tes yang bisa kamu isi) demi menemukan kelebihan dan kekurangan serta pemahaman tentang dirimu sendiri, Fimelova.

Erwin said:

“Saya yakin nggak semua orang tahu tentang ‘brand’ mereka. Nah, dengan buku ini, mereka jadi bisa tahu dan mengenal diri mereka. Dan sebenarnya kami ingin membantu orang-orang. Ketika kita sudah punya dan tahu ‘brand’ apa yang bisa kita develop, kita nggak akan buang-buang waktu. Kita akan jadi lebih selektif dalam memilih pergaulan mana yang berguna buat hidup dan karier kita.”

Becky said:

“Buku ini memang kita buat untuk siapa saja. Siapa pun harus membaca buku ini. Kenapa? Karena dengan membaca buku ini, mereka jadi bisa membangun personal brand mereka. Karena dengan memiliki personal brand, mereka bisa mepresentasikan dirinya dengan lebih baik. Dengan mengenali diri sendiri, kita jadi tahu uniknya dan istimewanya kita. Dengan demikian kesempatan untuk lebih maju pasti akan lebih terbuka.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading