Sukses

Entertainment

Felicity Jones, Nominasi Oscar Asal Inggris yang Jadi Favorit di Red Carpet

 

Jakarta Say hi to Miss Jones. Aktris yang akhir-akhir ini bisa kita temukan di red carpet moments, memang sepertinya lagi dibicarakan banyak orang karena berhasil masuk dalam nominasi Oscar untuk kategori “Best Actress”. Selain aktingnya yang memukau, penampilannya yang selalu stylish pun selalu mengundang decak kagum. Here’s one-step closer untuk mengenal Felicity Jones.

Jones yang lahir di Birmingham pada 17 Oktober 1983 ini adalah lulusan dari Oxford University. Di umurnya yang relatif muda, perempuan ini berhasil menjadi aktris favorit di perfilman Inggris. Jones, memulai karir aktingnya pada umur 11 tahun. Perceraian orang tuanya membuat perempuan ini berusaha keras untuk me-support hidupnya sendiri.

Bermain di beberapa film dan series, seperti "Like Crazy” pada tahun 2011, “Amazing Spiderman 2” pada tahun 2014, membuat karir Jones semakin melejit. Selain itu, lewat film terahirnya yang berjudul “The Theory of Everything” yang menceritakan kehidupan Stepehen Hawking, Miss Jones berhasil membuat gebrakan terbesar dalam hidupnya.

Perannya sebagai Jane Hawking yang mendapat banyak pujian, membawa dia sebagai pememang dalam beberapa film festival dan masuk dalam nominasi ajang penghargaan besar seperti Golden Globe, Screen Actor Guild Awards dan Oscar, bersaing dengan beberapa aktris hebat lainnya seperti Reese Whiterspoon dan Julianne Moore.

Berbicara tentang dunia fashion, Jones memang behasil memikat hati beberapa designer papan atas dengan gayanya yang classic yet chic. Baru-baru ini perempuan ini di kontrak Burberry dan Dolce & Gabanna sebagai wajah untuk campaign terbaru mereka. Ngga jarang juga outfit-nya di red carpet masuk dalam daftar “Best Dress”.

Fimelova, kita tunggu aja apakah Miss Jones berhasil menjadi best actress di Oscar 2015 dan apakah dress-nya akan masuk daftar best dress Oscar’ red carpet? We’ll see!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading