Sukses

News & Entertainment

Perempuan Paling Bahagia di Hari Valentine, Lady Gaga Dilamar Sang Pacar

Jakarta Mother Monster is finally engaged! Yup, tampaknya para little monster sedang happy banget mendengar kabar bahwa Lady Gaga dan Taylor Kinney akhirnya bertunangan pada hari valentine lalu. Gaga yang ingin para fans nya mengetahui kabar gembira ini mengunggah foto cincin pertunangannya ke akun Instagramnya.

Lady Gaga dan aktor Taylor Kinney bertemu pertama kali di tahun 2011 saat pembuatan video klip “You and I” di Nebraska. Taylor Kinney yang memang berprofesi sebagai aktor dan model memang dipilih Gaga untuk menjadi model video klipnya. Beberapa bulan setelahnya, mereka mulai menjalin hubungan serius, dan sempat berpisah sebentar di tahun 2012, lalu balikan setelah beberapa bulan berikutnya.

Gaga merasa kalau Taylor, adalah lelaki yang tepat untuk ia nikahi, dan menurut laki-laki yang juga pemeran utama "The Other Woman" ini (Taylor juga bisa disimak di film "Zero Dark Thirty", Gaga adalah seorang perempuan bisa membuatnya menjadi seseorang yang lebih baik dan selalu bisa men-support Taylor. Well, dengan karier Taylor yang sekarang semakin meroket berkat keterlibatannya di serial "Chicago Fire" keduanya akan jadi salah satu pasangan paling kuat dan terkenal di Hollywood.

Well, congratulation loverbirds! Kita sudah nggak sabar menunggu pakaian apa yang akan di pakai Gaga saat pernikahannya nanti, mengingat Gaga selalu punya personal style yang unik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Aplikasi Eyeliner Tak Lagi Sulit, Lady Gaga Luncurkan Cat Eye Sticker
Artikel Selanjutnya
5 Seleb Dunia Ini Memiliki Akun Instagram Khusus untuk Hewan Peliharaannya