Sukses

Entertainment

Konser One Direction di Jakarta, Hujan Deras Seakan Iringi Keluarnya Zayn Malik

Jakarta  Kehadiran One Direction di Tanah Air sangatlah dinantikan. Musik mereka sudah menginvasi seluruh dunia sejak hampir 5 tahun yang lalu. Boleh dibilang mereka adalah boyband tersukses yang pernah ada. One Direction pula yang memulai gelombang berikutnya boyband era modern. Setelah grup-grup sejenis hilang di akhir 90-an. Lulusan reality show jarang ada yang sukses, One Direction mampu membuktikan sebaliknya.


Tidak sedikit fans yang sudah mengantri sejak pagi, menunggu pintu depan Gelora Bung Karno dibuka. Dari pagi pula hujan deras mengguyur Jakarta, bahkan sampai jam 6 sore. Jam 8, hujan perlahan reda, dan fans yang menanti dengan super antusias dihibur oleh DJ dan musik-musik yang diputar. Persis jam 9, keempat anggota One Direction tanpa Zayn Malik (selama konser berjalan Zayn terhitung masih jadi anggota boyband asal Inggris itu) muncul di depan ribuan fans Indonesia. Diawali dengan video montage, teriakan para fans mengisi lambung Gelora Bung Karno.

Fans yang punya kedekatan tersendiri dengan boyband ini merasakan ketidakhadiran Zayn sebagai ruang kosong yang begitu kentara. Hujan berjam-jam sebelum konser seperti sudah jadi pertanda. Tapi, Harry, Niall, Louis, Liam tetap mampu tampil total menghibur fans-fans mereka yang sudah menunggu berjam-jam lamanya. The show, indeed, must go on.

Dimulai dengan lagu “Clouds”, Niall yang aktif terlihat menghibur dengan gitarnya, Louis terlihat begitu bersemangat, Harry berlari ke segala sudut dengan rambutnya yang dikuncir, sementara Liam nampak dewasa dan cool dengan kemeja flanel-nya. Di lagu “Little Things” yang dibawakan secara karaoke bersama fans satu GBK, terlihat Louis dan Harry sempat berkaca-kaca. Momen ini sempat tertangkap kamera seorang fans, dan beredar dengan cepat di internet. Mungkin, saat di panggung tadi malam pun mereka berempat sudah tampil dalam formasi baru. Karena memang, Zayn sudah keluar. Pernyataan resminya saja yang baru dirilis seusai konser Jakarta.

Sudah pasti, konser ini dihadiri banyak fans-fans muda One Direction, perempuan segala umur, yang nampak penuh persiapan menyambut idola mereka, dan para orang tua yang menemani anak-anak mereka. Termasuk persiapan jas hujan dan sepatu boots bagi mereka yang mengantri di tengah hujan deras berjam-jam.

Tentu One Direction nggak akan pernah sama tanpa Zayn Malik, tapi Niall, Louis, Harry dan Liam masih akan melanjutkan langkah grup ini. Simon Cowell sebagai manajer mereka pun tak bisa menghentikan keinginan Zayn yang ingin lebih hidup tenang (setidaknya itu yang tersirat dari keputusan resmi di Official Facebook Page grup ini). Overall, konser semalam sangat meriah, dan meski tampil berempat saja dan sudah tahu bahwa Zayn tak lagi di dalam grup, semua anggota boyband tersukses sejagad ini mampu menghibur fans-fans Indonesia mereka.

Photographer: Bambang E Ros (Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading