Sukses

Entertainment

BCL, Christine Hakim, dan Najwa Shihab Jadi Perempuan Paling Berekspresi Di Indonesia

Jakarta Salah satu kelebihan perempuan dibandingkan dengan laki-laki: perempuan bisa tersenyum hingga 60 kali per hari. Jumlah ini jauh dibandingkan dengan tingkat tersenyum kaum adam. Dengan tersenyum, perempuan bisa mengekspresikan siapa diri mereka sebenarnya. Ya, tersenyum adalah cara berekspresi paling lahiriah dari seorang perempuan. Tak jarang pula sebuah senyuman perempuan bisa meluluhkan hati seorang laki-laki.

Namun, tahukah kamu ketika perempuan tersenyum, terdapat beberapa garis halus yang terbentuk di sekitar mata, mulut, dahi dan inilah yang disebut dengan garis ekspresi? Nah, tapi seiring dengan pertambahan usia, garis-garis halus tersebut dapat berubah menjadi kerutan permanen? Bukankah  kerutan adalah momok paling menakutkan bagi setiap perempuan?

Beruntung ada sebuah teknologi yang sangat mengerti kita para perempuan. Pond’s Age Miracle menjadi jawaban. Selain dapat membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit dan menyamarkan garis halus, juga bisa membuat kulit wajah nampak 10 tahun lebih muda.

Selain itu, untuk terus mendorong para perempuan agar lebih berekspresi, Pond’s tidak hanya hadir dalam rangkaian produk semata. Ada sebuah konser untuk mengapresiasi 10 public figure perempuan di Indonesia. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Maya Hasan, Dewi “Dee” Lestari, Christine Hakim, Obin, Sarah Sechan, Mira Lesmana, Nia Zulkarnaen, Najwa Shihab, dan Becky Tumewu.

Menurut Bunga Citra Lestari, satu dari kesepuluh perempuan tersebut, ekspresi sangat penting tidak hanya dalam karir namun juga di dalam keluarga. “Noah (putra BCL) masih berusia 4 tahun. Untuk lebih mendekatkan diri dengannya, saya harus pintar-pintar memainkan ekspresi saya. Saya harus bisa bermain dengan silly face, wajah senang, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, ekspresi itu penting bagi seorang perempuan,” cerita Bunga. Tidak heran jika kali ini ia terpilih menjadi 10 perempuan pilihan Pond’s.

Akan ada 10 musisi pria yang akan mendedikasikan musik mereka dibantu dengan iringan musik dari Andi Rianto dan Magenta Orchestra. Kesepuluh musisi itu adalah Kahitna, RAN, Petra Sihombing, Teza Sumendra, Mike Mohede, Judika, Armand Maulana, Harvey Malaihollo, Maruli Tampubulon, dan Nathan Hartono.

Pond's Miracle Concert yang bertajuk Express to Impress ini akan diselenggarakan pada 22 April 2015 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta mulai pukul 19.00 WIB. Tiket konser dijual pada website dyandratiket.com dan rajakarcis.com.

Bagaimana, Fimelova, sudah siap menjadi perempuan penuh ekspresi? Let’s express to impress!

Foto: Jill Hendrawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading