Sukses

Entertainment

Gaun di Pernikahan Raditya Dika dan Sejumlah Busana Cinta Laura yang Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Adalah Cinta Laura, figur yang menyedot atensi publik ketika hadir di resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza pada Sabtu (5/5). Mengenakan gaun strapless dengan bagian bawah menerawang jadi alasan Cinta Laura menarik perhatian.

Gaun yang dilengkapi dengan aksen bunga berwarna gold di bagian bawah ini membuat kaki perempuan blasteran Indonesia-Jerman tersebut terlihat makin jenjang. Mengunggah penampilan itu di akun media sosialnya, Cinta banjir pujian.

Kendati begitu riuh, namun ini bukan kali pertama gaun Cinta Laura berbuah atensi dari tak sedikit orang. Seperti saat menghadiri pernikahan Raditya Dika, berikut deretan gaun Cinta Laura yang juga menyita perhatian.

Dress biru yang dikenakan Cinta Laura saat menghadiri gala premiere Avengers: Infinity War sukses menyita perhatian. Gaun ini bahkan membuat perempuan 24 tahun tersebut disebut sebagai barbie.

Penampilan Cinta Laura kembali menyita perhatian, kali ini lewat dress simple warna navy yang merupakan karya desainer tanah air, Farah Khan. Kala itu, Cinta kedapatan menghadiri acara yang digelar salah satu brand jam tangan ternama di Amerika Serikat.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Subi Akto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading