Sukses

Entertainment

Tempat Ini Adalah Surga Bagi Kamu Para Pemburu Produk Makeup!

Jakarta Fimelova, pastinya semua dari kita selalu ingin tampil cantik setiap saat, dan yang namanya perempuan pasti juga tidak bisa lepas dari shopping. Well, kita tahu kalau di Indonesia, belum tentu semua barang apalagi makeup bisa kita dapetin dengan mudah. Bagi kamu yang tinggal jauh dari kota metropolitan seperti Jakarta ataupun Surabaya, pasti sering kesusahan untuk mendapatkan makeup yang kamu inginkan.

Seiring dengan perkembangan zaman, kita bisa mendapatkan semua barang yang kita butuhkan melalui online shopping. Tapi, pasti banyak dari kita yang merasa khawatir saat belanja online. Entah itu originalitas atau proses pengiriman yang terkadang bisa menjadi masalah saat kita belanja online.

Don’t worry, Fimelova! Kami mempunyai solusi terbaik untuk kamu yang ingin belanja makeup secara online. Say hi to Sociolla, “the largest beauty destination in Indonesia”. Sociolla ini sepertinya sangat memahami kebutuhan para perempuan di Indonesia.

Di Sociolla, kamu bisa menemukan banyak makeup brands dengan kualitas asli yang mungkin belum ada di kotamu atau bahkan di Indonesia. Selain itu, Sociolla tidak hanya menawarkan multiple makeup brands tapi juga sebuah pengalaman shopping yang tidak akan kamu lupakan.

Admit it, sebagai perempuan kita pasti suka banget mendapatkan surprise dan hadiah. Atas dasar inilah, Sociolla menciptakan value yang lebih bagi para customer-nya. Makeup yang kamu beli akan terbungkus rapi dan aman dengan packaging mereka yang super lucu.

Tidak hanya itu, Fimelova. Kamu yang tinggal di wilayah Jabodetabek sebaiknya bersiap-siap, karena someone who wears a suit will come to deliver your order. Yes! Semua makeup yang kamu pesan akan diantar khusus oleh kurir yang mengenakan jas dan dasi. Selain itu, box yang mereka gunakan untuk mengantar makeup impianmu akan dilengkapi dengan temperature khusus, sehingga kualitas makeup terjaga dengan baik.

The other good part, selama masa promosi Sociolla menawarkan free delivery untuk semua pelanggannya. So, udah siap tampil cantik dengan Sociolla, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading