Sukses

News & Entertainment

Emilia Clarke, dari Serial Sukses“Game of Thrones” ke Sampul Vogue

Jakarta “Game of Thrones” kini sudah memasuki musim tayang kelima. Meski begitu, rencana produksi musim ketujuh sudah terjadwal di musim gugur tahun ini. Dan di musim ketujuh nanti, Emilia diperkirakan akan menerima bayaran 7 juta US Dollar untuk setiap episode serial sukses tersebut.

Padahal, ia sebenarnya terpilih untuk menggantikan aktris lain yang sudah terpilih lebih dulu untuk memerankan karakter Daenerys Targaryen yang identik dengan rambut putih platinumnya itu. Bayangkan, bila aktris tersebut yang dipertahankan, rasanya Emilia yang memiliki latar belakang stage acting itu nggak akan sepopuler sekarang.

Menjalani proses syuting “Game of Thrones” membutuhkan komitmen besar, karena Emilia bersama pemain dan kru serial itu harus tinggal di daerah Belfast, Irlandia Utara, dalam waktu yang lama. Meski begitu, setelah beberapa musim tayang, terlihat Emilia masih memiliki waktu untuk melakukan syuting untuk film layar lebar terbarunya “Terminator Genisys.” Emilia akan memerankan karakter perempuan tangguh fiksional lainnya, Sarah Connor, yang di versi aslinya diperankan oleh aktris Linda Hamilton. Bila diperhatikan seksama, keduanya memang memiliki kemiripan.

“Game of Thrones” menjadi bagian dari gelombang karya fiksi dengan tema fantasi, penuh penyihir, ksatria, dan mahkluk-mahkkluk khayalan seperti naga sebagai jiwanya. Sebelum “Game of Thrones” salah satu yang paling terkenal tentu “Lord of The Rings.” Dari “Rings” sosok seperti Viggo Mortensen, Liv Tyler, Orlando Bloom, hingga Elijah Wood sempat menjadi begitu populer. Lewat “Game of Thrones” Emilia Clarke, Kit Harrington, Peter Dinklage, Lena Headey kini menjadi favorit baru media dan juga produk-produk fashion.

Sering tampil di red carpet menjadi kesempatan Emilia untuk menunjukkan sense of style-nya. Brand-brand fashion papan atas sudah pasti senang gaun-gaun mereka dikenakannya. Belum lagi saat “Terminator Genisys” rilis nanti. Emilia akan menjalani rangkaian tur promosi red carpet yang kemungkinan cukup panjang dan memberikan kita kesempatan untuk melihat gaun-gaun pilihannya. Dan tampil di sampul Vogue Inggris menjadi pengesahan berikutnya, bahwa perempuan berusia 28 tahun itu berada di puncak kariernya.

Melihat musim ketujuh “Game of Thrones” yang akan mulai syuting di paruh akhir 2015, sudah pasti kita masih akan melihat aktris berambut asli brunette itu di bawah lampu sorot media, di red carpet, dan mungkin sampul Vogue lainnya dalam beberapa tahun ke depan. Dia mungkin akan lulus dari serial fantasi itu, namun layar lebar masih menyediakan ruang begitu luas baginya. Her star will shine more. Dan mungkin ia harus mencoba bermain di genre komedi, karena Emilia punya gaya ketawa yang begitu khas, begitu lebar. Berbanding terbalik dengan karakternya di “Game of Thrones” yang dingin.

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Gaun Terbaik Fashion Awards 2019 dari Rihanna Sampai Emilia Clarke
Artikel Selanjutnya
6 Kado Terbaik untuk Fans Game of Thrones, Newbie atau Diehard