Sukses

Entertainment

Taylor Swift Mengumbar Kemesraan di Billboard Music Award 2015

Jakarta Sepertinya malam berlangsungnya Billboard Music Award 2015, 17 Mei kemarin adalah malam yang besar bagi Taylor Swift. Tidak hanya menggondol tiga penghargaan sebagai Top Artist, Billboard Achievement Award, dan Top Female Artist, Tay-Tay officially showed public display of affection with Calvin Harris for the first time.

Kelihatannya, hubungan Taylor dan Calvin sudah masuk ke tingkat yang lebih pada acara penghargaan musik tahunan pada malam itu. Mereka bahkan duduk bersebelahan di front row. Tidak tanggung-tanggung pula, Tay-Tay juga memperkenalkan kekasihnya kepada hadirin yang datang, salah satunya adalah Nick Jonas.

Ketika turun panggung setelah menerima penghargaan, Taylor menghampiri Calvin yang saat itu segera memeluk Tay-Tay dan mencium pipinya. Mereka berpelukan dan berciuman seolah tidak ada orang yang melihat. Yeah, we know her happiness of getting awards dan tentu saja kekasih adalah orang paling pertama yang memeluknya.

Another big shot for Tay-Tay adalah video musik “Bad Blood” akhirnya release secara resmi di acara tersebut. Beberapa waktu lalu, Tay membagi foto-foto teaser video musik terbarunya yang juga dimainkan oleh teman-teman terkenalnya seperti Gigi Hadid, Lena Dunham, Hailee Steinfeld, Zendaya, dan beberapa nama lainnya. Finally she and the gang made it!

Talking about the couple, Taylor dan Calvin bertemu di Nashville pada akhir Maret lalu, kemudian terlihat sering pergi bersama, sampai akhirnya mereka saling bergandengan tangan di bulan April. Apakah kali ini Calvin akan menjadi kekasih yang menginspirasi si penyanyi ‘1989’ ini untuk membuat lagu? Well, just keep watching their relationship ya, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading