Sukses

Entertainment

Editor Says: Nikita Mirzani dan Kepuasan Suami Lewat Vaginoplasty

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan dan istri, tentu saja Nikita Mirzani ingin yang terbaik bagi suaminya, Dipo Latief. Ngomong-ngomong masalah suami-istri, Nikita Mirzani sudah mengakui jika Dipo adalah suaminya. Perihal kapan dan dimana pernikahannya, Nikita masih menutupinya. Yang jelas, menurut Nikita, ia sudah berstatus istri Dipo Latief.

Nah, kembali ke urusan istri ingin memberikan yang terbaik untuk suami. Nikita Mirzani pun demikian, terutama di ranjang ya. Urusan ranjang nih, mungkin banyak orang yang sudah berfantasi melihat sosok Nikita Mirzani. Maklum saja, imej seksi memang tidak lepas dari namanya.

 

Apalagi melihat sepak terjang Nikita Mirzani di dunia hiburan. Beragam foto seksi pernah tersebar, bahkan yang terlihat nyaris tanpa busana pun, pernah menjadi konsumsi masyarakat. Belum lagi ada isu, dahulu Nikita Mirzani pernah terlibat kasus prostitusi online. Plus video hot di channel Nikita Mirzani yang sempat buat geger. Mungkin, banyak yang ingin bilang, beruntung yang bisa menikah dengan Nikita Mirzani. Urusan ranjang, jangan ditanya.

Tapi nyatanya, Nikita Mirzani seperti kurang percaya diri. Ia sampai melakukan vaginoplasty, yakni operasi pengencangan bagian kewanitaannya. Melihat referensi di berbagai situs kesehatan dan perempuan, Vaginoplasty ini berguna untuk merekontruksi kembali miss v, agar kencang seperti saat sebelum memiliki anak. Nikita Mirzani juga melakukan operasi lainnya, yakni menghapus tato.

 

Untuk urusan mengencangkan miss v, Nikita Mirzani mengaku bukan permintaan Dipo Latief, sang suami. Hal itu dilakukan dengan inisiatif tersendiri. Bahkan, menurut Nikita, niat itu sudah ada sebelum ia bertemu dengan Dipo Latief.

Sementara itu, menurut Nikita Mirzani, Dipo Latief mendukung apa yang dilakukannya, meski tak meminta. Dipo sepertinya akan memberikan kebebasan bagi Nikita Mirzani, selama itu tak mengganggu hubungan mereka. Mungkin, sosok lelaki dengan tipe seperti ini yang memang sangat dinantikan Nikita Mirzani.

 

Memuaskan suami, keinginan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani boleh disebut 'artis langka'. Sebab, untuk urusan 'dapur' perempuan, ia lebih suka bicara blak-blakan. Jarang sekali ada artis perempuan yang mau membicarakan perihal operasi payudara, tanam benang, apalagi sampai operasi miss v.

Hal itu rupanya yang membuat Nikita Mirzani banyak dipuji netizen, selain tentunya banyak juga yang nyinyir terhadap kehidupannya. Selain kerap berfoto sensual, Nikita Mirzani juga pernah disebut-sebut sebagai pelakor, istilah yang sedang ngetrend untuk sebutan orang ketiga. Tahun lalu, video mesranya dengan Zack Lee sempat beredar. Padahal, Zack kala itu masih berstatus suami Nafa Urbach.

 

Seperti saat ia menceritakan pengalamannya melakukan operasi pengencangan bagian intim kewanitaan belum lama ini. Seperti tanpa ada yang ditutupi, Nikita Mirzani bercerita dengan sumringah maksudnya melakukan operasi tersebut.

"Dari dulu sih sebetulnya sebelum sama dia (Dipo) juga sudah pengin karena kan Niki pernah melahirkan normal, Lolly kan beratnya dulu sampai empat kilo. Hamil dua kali, perut jadi meleber gitu," jelas Nikita Mirzani pada wartawan belum lama ini.

 

"Kalau vaginoplasty tujuannya sebenarnya untuk menyenangi diri sendiri pertama. Kedua, pasti untuk pasangan. Kalau nggak gitu, abis mau dipakai sama siapa? Ya kan? Masa sama toys. Jadi memang untuk pasangan sih sebenarnya. Itu bukan permintaan siapa-siapa memang pure keinginan Niki sendiri," lanjut Nikita Mirzani.

Kalau sudah begitu, apa alasannya Dipo Latief tidak klepek-klepek menghadapi Nikita Mirzani? Mungkin, resep Nikita Mirzani bisa dipakai juga bagi istri yang lain. Tapi ingat ya, dilakukan dengan pasangan yang sah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading