Sukses

Entertainment

Selain Ayu Ting Ting, Artis-artis Ini Sempat Ingin Tinggal di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Tinggal di luar negeri ternyata menjadi impian sejumlah selebriti. Sebut saja seperti Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Nikita Mirzani, Ridho Rhoma. Berbagai alasan mengapa mereka ingin tinggal di luar negeri.

Baru-baru ini Ayu Ting Ting sempat mengungkapkan jika ia ingin di luar negeri. Hal tersebut terjadi karena banyaknya pembenci yang tak henti-hentinya menghujatnya, terutama di media sosial. Keinginan Ayu tersebut disampaikan kepada sahabatnya, Boy William.

"Kamu suka telepon sama aku, suka curhat-curhat, suka ngomong, Ayu pernah ngomong gini, 'Kapan ya Boy, nanti suatu saat gue di Indonesia kalau kariernya sudah berkembang, pengin juga ketenangan, pengin hidup di luar negeri deh Boy, sama Bilqis'," kata Boy William yang duduk di samping Ayu Ting Ting.

Boy sendiri ikut bersimpati dengan apa yang dialami Ayu. Ia juga mengerti tentang kondisi Ayu saat ini yang terus dihujat. Padahal, Ayu hanya sendiri, tetapi mengapa satu negara menghujatnya.

Meski begitu, Ayu Ting Ting tak menyesali dengan kondisi yang ada saat ini. Namun, ia sangat menginginkan untuk hidup tenang, bahagia. Bagaimana dengan Jessica Iskandar, Ridho Rhoma, dan Nikita Mirzani?

 

Jessica Iskandar

Sebelumnya, nama Jessica Iskandar juga ramai dibicarakan terkait kepergiannya ke Amerika Serikat. Saat itu Jessica mengungkapkan untuk tinggal di sana selama setahun.

Kepergian perempuan yang akrab disapa Jedar itu sempat membuat temannya ikut penasaran. Saat itu, Jedar sempat mengungkapkan jika ia ingin sekolah lagi di Amerika Serikat.

Ridho Rhoma

Keinginan untuk tinggal di luar negeri juga sempat diungkapkan artis lainnya. Salah satunya Ridho Rhoma. Keinginan Ridho tinggal di luar negeri karena sangat malu dengan kasus narkoba yang menjeratnya.

"Dia (Ridho Rhoma) sampai pengin pindah negera. Dia merasa malu," ungkap Tanti, manajer Ridho Rhoma saat itu.

Nikita Mirzani

Artis lain yang juga sempat berniat untuk tinggal di luar negeri adalah Nikita Mirzani. Saat itu Nikita sedang menjalin hubungan dengan seorang pria Italia.

"Kayaknya kalau emang ini jodoh, Niki bakal pindah (negara)," kata Nikita Mirzani saat itu.

Hingga saat ini, keinginan Ayu Ting Ting, Ridho Rhoma, dan Nikita masih sebatas rencana. Begitu pula dengan Jessica Iskandar. Namun, Jedar sempat tinggal beberapa hari di Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading