Sukses

News & Entertainment

Ashton Kutcher & Mila Kunis Akhirnya Menikah Pekan Lalu

Jakarta Pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis akhirnya resmi menikah pekan lalu. Setelah sebelumnya banyak rumor yang menyebutkan mereka akan menikah namun ada pula yang bilang tidak. Hal itu sempat membuat banyak fans bertanya-tanya. Kini mereka menjawabnya dengan sebuah kata singkat dari Mila yang berbunyi “I do”.

Keduanya resmi menikah dengan pesta yang dapat dikatakan sangat private, hanya dihadiri oleh teman dan keluarga terdekat. Pasangan ini bertemu lewat peran mereka berdua di serial situasi komedi That ’70s Show. Namun baru menjalin hubungan spesial pada 2012 lalu.

Berita soal rencana pernikahan pasangan ini sudah mulai merebak sejak mereka bertunangan dan dikaruniai seorang bayi, Wyatt Isabelle Kutcher, pada Oktober 2014. Semuanya terasa begitu cepat dan mendadak bagi pasangan ini.

Sebab sebelumnya pada acara The Late Late Show with James Corden yang disiarkan bulan Maret lalu, Mila masih mengatakan “maybe” saat ditanya soal rencana pernikahan. Sedangkan Aston malah sudah dengan gamblang menyebutkan keluarga mereka sebagai “The Kutchers” saat menuliskan status di akun Facebook-nya pada perayaan tahun baru.

Well, bagaimana pun prosesnya yang terpenting adalah hubungan pasangan ini berakhir bahagia. Pernikahan ini merupakan yang pertama kali bagi aktris 31 tahun itu. Sedangkan bagi Aston, ini adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya ia sempat menikah dengan Demi Moore pada 2005 namun berakhir dengan perceraian pada 2013.

Loading