Sukses

Entertainment

Dua Tahun Cory Monteith Meninggal, Lea Michele Upload Foto Mengharukan

Jakarta Tidak terasa dua tahun sudah aktor alumni serial Glee, Cory Monteith meninggal dunia akibat overdosis. Bertepatan dengan tanggal ditemukannya aktor 31 tahun itu di kamar hotelnya di Vancouver, sang mantan Lea Michelle menggunggah foto Cory beserta caption yang membuat kita mengenang kehadiran aktor tampan itu.

Pada Senin (13/7) lalu Lea mengunggah foto Cory yang sedang menyetir ke akun Twitter pribadinya. Dalam foto itu Lea juga mengungkapkan perasaannya, “Today we remember the laughter and joy you brought into our lives every day. We think of you always and love you so,” tulis Lea di caption foto tersebut. Setelah itu ucapan tribute untuk kematian Cory pun meluas menggunakan hastag #2YearsWithoutCory, bahkan sempat menjadi trending topic worldwide di Twitter.

Walaupun mengaku masih terus terkenang dengan sosok Cory. Lea yang bertemu aktor tampan itu di serial Glee pada 2009 lalu itu kini telah memiliki kekasih baru, Fimelova. Lea dan kekasih barunya, Matthew Paetz bertemu di lokasi shooting video clip "On My Way" miliki Lea pada April 2014 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading