Sukses

Entertainment

Tinggalkan Dunia Modelling, Cara Delevingne jadi “Penjahat Berbahaya”

Jakarta Cara Delevingne seperti sudah siap menanggalkan sayapnya di dunia modelling untuk melesat di industri perfilman. Trailer film kedua yang dibintangi Cara baru saja dirilis beberapa waktu lalu, Fimelova. Film kedua yang siap menjadi bukti keseriusan Cara di dunia akting ini merupakan adaptasi dari cerita komik DC. Selain dibintangi Cara Delevingne, film berjudul "Suicide Squad" ini juga menampilkan artis-artis Hollywood papan atas seperti Margot Robbie, Will Smith, Jared Leto, Jai Courtney, Adam Beech, Joel Kinnaman, dan beberapa bintang lainnya.

Film "Suicide Squad" yang disutradarai oleh David Ayer ini bercerita tentang sebuah pasukan khusus yang terdiri dari para penjahat paling berbahaya. Para penjahat direkrut oleh pemerintah dan dikeluarkan dari penjara untuk melaksanakan sebuah misi rahasia. Imbalannya bila para penjahat ini berhasil melaksanakan misi maka hukuman mereka akan dikurangi atau bahkan dihapuskan oleh pemerintah. Cerita ini merupakan adaptasi dari komik DC antihero, Fimelova.

Dalam film ini Cara Delevingne berperan sebagai Enchantress atau juga dikenal sebagai June Moore. Pada awalnya, karakter June Moore yang diperankan Cara adalah gadis biasa namun karena berbagai kejadian dia berubah menjadi Enchantress, seorang penyihir yang powerful. Dalam komik DC, Enchantress memainkan dua bagian, baik sebagai superhero ataupun supervillain. Namun, berlum ada kepastian bagian Enchantress mana yang akan diperankan Cara pada film "Suicide Squad" ini.

Kemudian ada juga Margot Robbie, artis cantik yang sedang disukai Hollywood ini berperan sebagai Harley Quinn atau yang juga dikenal sebagai Dr Harleen Frances. Pada awalnya Dr Harleen Frances merupakan seorang psikiater di sebuah rumah sakit jiwa di Gotham city, kemudian dia jatuh cinta pada Joker, si musuh bebuyutan Batman. Akhirnya dia pun berubah menjadi seorang kriminal jahat dan menyebut dirinya sebagai Harley Quinn.

Pada film ini, kelompok Suicide Squade sendiri terdiri dari 9 orang penjahat paling berbahaya. Namun, kita masih harus bersabar untuk melihat akting Cara Delevingne dan para pemeran lainnya menjadi pasukan penjahat super. Sebab film ini rencananya baru akan dirilis pada Agustus 2016 mendatang.

Selain kedua aktris ini, ada Jared Letto, Will Smith, bahkan Ben Affleck juga akan muncul sebagai Batman di film ini. Kami nggak sabar melihat aksi Cara Delevingne di film ini, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading