Sukses

Entertainment

Meninggal di "Fast Furious" Aktris Gal Gadot Bangkit Sebagai Wonder Woman

Jakarta Trailer film yang diadaptasi dari komik DC, "Batman v Superman: Dawn of Justice" baru saja dirilis, Fimelova. Begitu melihat tayangannya di Youtube, salah satu yang paling menarik perhatian adalah kemunculan artis cantik, Gal Gadot, di beberapa bagian. Penampilannya begitu sophisticated, tangguh, dan sepertinya menjadi bagian penting dari plot film superhero yang juga sangat dinantikan ini.

Dalam film itu Gal Galgadot memerankan sosok Wonder Woman, superhero perempuan yang sudah begitu ikonik dan melegenda. Selain Gal Gadot, bintang Hollywood yang mengambil peran dalam film terbaru ini antara lain Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, Holly Hunter. Ben Affleck akan berperan sebagai Bruce Wayne / Batman, sedangkan peran Clark Kent / Superman akan kembali dimainkan oleh Henry Cavill.

Film ini akan jadi film live-action pertama yang menampilkan Batman dan Superman dalam satu layar (juga Wonder Woman!). Ceritanya berputar pada perselisihan antara Batman dan Superman setelah kerusuhan besar terjadi di Gotham City. Namun, disisi lain ancaman baru datang dan membahayakan kehidupan manusia.

Untuk Gal Gadot sendiri, Fimelova, ini akan jadi perubahan karier yang mengubah nasibnya. Bagaimana tidak, setelah muncul di seri "Fast and Furious", bahkan menjadi karakter reguler, meski kemudian dibuat meninggal di film keenam, ia muncul dengan peran terpenting dalam kariernya sebagai aktris. Begitu pentingnya, Wonder Woman akan muncul dalam film sendiri, lho. Dan, nampaknya petualangannya sebagai Wonder Woman masih akan berlanjut karena ia bersiap pula untuk proyek "Justice League" yang baru tayang 2 tahun lagi.

Penasaran ingin lihat akting para bintang ini sebagai superhero, Fimelova? Sabar sebentar karena film ini baru akan dirilis pada Maret 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading