Sukses

Entertainment

Calvin Harris Pamer Perut Six Pack di Campaign Terbaru Emporio Armani

Jakarta

Taylor Swift bisa jadi adalah perempuan yang paling beruntung sekarang, selain punya karir yang gemilang kini Swift juga berpacaran dengan musisi sukses yang juga tampan dan punya badan nyaris sempurna. Pacar baru Taylor Swift yang juga seorang DJ dengan penghasilan tertinggi di dunia, Calvin Harris, membintangi kampanye fashion pakaian dalam terbaru. Ia tampil sangat provokatif dan seksi untuk koleksi Emporio Armani musim gugur 2015/16. Calvin Harris ini bahkan berpose layaknya model profesional, Fimelova.

Dalam kampanye terbaru ini, Calvin Harris tidak hanya bermodalkan wajah tampan, tetapi dia juga memamerkan otot perut six pack-nya yang terlihat begitu seksi. Selain menjadi bintang untuk koleksi pakaian dalam, pada kampanye kali ini DJ berusia 31 tahun itu juga didaulat menjadi wajah untuk koleksi men’s fashion, eyewear dan watch lines rumah mode asal Italia itu.

Pada kampanye yang difoto oleh fotografer fashion Lachlan Bailey tersebut Calvin tampil dalam serangkaian foto hitam putih. Foto itu seakan menimbulkan kesan sederhana dan timeless, namun membuat kita fokus pada sosok Calvin Harris yang tampil sangat sensual dalam kampanye tersebut. Kampanye terbaru ini direncanakan akan dirilis menjelang musim gugur mendatang.

Oh, you’re so lucky, Swift!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading