Sukses

Entertainment

Cara Delevingne Putuskan Berhenti Jadi Model?

 

Jakarta Model favorit kita, Cara Delevingne, menyatakan dia ingin berhenti menjadi model. Pernyataan mengejutkan itu dia keluarkan bersamaan dengan beberapa alasan mengejutkan lainnya. Adik Poppy Delevingne ini mengatakan, bekerja sebagai model, membuatnya kehilangan waktu untuk kehidupan pribadinya akibat padatnya jadwal sebagai model. Selain itu, sahabat Kendall Jenner dan Gigi Hadid ini juga menyatakan dia semakin membenci penampilan dan bentuk tubuhnya sejak menjadi model.

“It didn't make me grow at all as a human being. And I kind of forgot how young I was. I felt so old. I was, like, fight and flight for months. Just constantly on edge. It is a mental thing as well because if you hate yourself and your body and the way you look, it just gets worse and worse,” jelasnya dalam sebuah wawancara.

The face of Burberry ini juga mengatakan, tekanan pekerjaan membuatnya menderita psoriasis, yaitu infeksi kulit. Untuk menutupinya, Cara mengatakan dia menggunakan foundation setiap kali dia berjalan di runway. Keadaan ini bikin dia merasa tertekan, Fimelova.

“Orang menggunakan sarung tangan karena mereka tidak mau menyentuhku. Mereka pikir itu penyakit apa atau penyakit menular,” ujarnya.

Perempuan berambut blonde ini juga mengatakan dia merasa tertekan saat diminta berpose yang menantang sewaktu photoshoot saat usianya masih remaja.

Well, kami masih ragu Cara akan benar-benar berhenti menjadi seorang model. Karir modeling perempuan yang bermain dalam film The Paper Town ini sedang berada di atas angin. Sebagai salah satu model dengan high demand di dunia, jadwal cara memang padat. Perempuan yang ikut mendesain beberapa koleksi DKNY dan Mulberry ini juga merupakan muse dari beberapa brand fashion.

Menurut kamu bagaimana, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading