Sukses

News & Entertainment

Musim Ini Hollywood Diramaikan Agen Rahasia yang Cantik dan Stylish

Jakarta Di tahun 2015 ini, pecinta film begitu dimanjakan dengan rilisnya tiga film dengan genre laga terbaru, yaitu “Mission: Impossible – Rogue Nation”, “The Man from U.N.C.L.E.”, dan “Spectre”. Ketiga film ini tentunya memberi tontonan serupa seperti adegan-adegan laga yang menegangkan, konflik antar tokoh, serta para jagoan yang charming. Namun, di tengah-tengah penyelesaian misi, selalu ada sosok perempuan cantik yang menghiasi layar action menjadi sedikit lebih ‘lembut’.

Nah, ada empat tokoh utama perempuan yang memberikan aksen chic di ketiga film yang mengangkat konsep agen rahasia tersebut, Fimelova. Siapa saja mereka?

Next

Rebecca Ferguson

Ini dia patrner perempuan baru Tom Cruise yang menarik perhatian banyak mata pada film terbaru “Mission: Impossible – Rogue Nation”. Sebelumnya, aktris asal Swedia ini dikenal berkat perannya sebagai Elizabeth Woodville di film “The White Queen” yang kemudian membawanya masuk dalam nominasi Golden Globe.

Dari sederet nama co-star yang dipertimbangkan, Rebecca berhasil mencuri hati Tom untuk mengisi peran Ilsa Faust yang misterius. Bahkan perempuan 31 ini melakukan pelatihan untuk mempersiapkan adegan-adegan pada film ini seperti Pilates untuk membentuk otot dan pelatihan fisik untuk berlari.

Setelah “Mission: Impossible”, Rebecca akan bermain di dua film, yakni “The Girl On The Train” dan “Florence Foster Jenkins”.

Next

Alicia Vikander

Sejumlah film yang dimainkan aktris sekaligus dancer asal Swedia ini sepertinya akan menambah panjang daftar kerja pada CV-nya. Selain membintangi “Testament of Youth” dan “Ex Machina”, film blockbuster “The Man from U.N.C.L.E.” telah membawa namanya lebih dikenal publik. Di film agen rahasia tersebut, aktris 26 tahun ini bermain sebagai perempuan Jerman misterius yang menjalankan misinya sebagai mata-mata.

Berakting sebagai pemeran utama di film yang diangkat dari serial TV sukses “The Man from U.N.C.L.E.” yang tayang di NBC tahun 1964 tentu memberinya kepopuleran. Terlebih, di film ini Alicia mendapatkan lebih banyak porsi daripada film-film yang dia mainkan sebelumnya. Ditambah, Alicia memakai banyak dress yang chic di film ini. 

Terbukti, tahun 2015 ini ia akan disibukkan oleh jadwal padat syuting beberapa film yang akan dibintanginya, seperti “Tulip Ever”, “Burnt”, “The Light Between Oceans”, “The Danish Girl”, dan “Bourne 5”. Such a busy year for her!

Next

Monicca Bellucci

Untuk film “Spectre”, Monicca Bellucci menjadi Bond girl untuk Daniel Craig. Meski bermain di film franchise James Bond yang ke-24 ini pada usia 50 tahun, namun aktris Italia yang dulunya fashion model ini berhasil terpilih membawakan peran sebagai janda cantik dari seorang penjahat keji.

Monicca menggantikan posisi Judi Dench dan bisa dibilang ia menjadi the oldest Bond girl. Awalnya aktris “Persephone” ini ragu apakah ia pantas bermain di film terbaru James Bond ini. Namun, sang sutradara, Sam Mendes, mengungkapkan bahwa film James Bond kali ini akan membawa sebuah konsep revolusioner yang berhubungan dengan mature woman.

Next

Lea Seydoux

Satu lagi iconic Bond girl yang membuat “Spectre” menjadi lebih berbeda karena aktris Prancis ini membumbui kisah ini dengan cinta segitiga. Lea berperan sebagai Madeleine Swann, seorang dokter dengan karakter penuh perasaan, antusias, dan rumit. Kedewasaan dan pengalaman Lea-lah yang membuatnya terpilih untuk mengisi tokoh Bond girl.

Spectre bukanlah film action pertama bagi perempuan 30 tahun ini. Sebelumnya, Lea membintangi “Mission: Impossible – Ghost Protocol”. Setelah berakting dengan Daniel Craig pun, Lea punya beberapa film yang menunggu untuk dimainkannya, antara lain “It’s the Only the End of the World” dan “Gambit”. Di film superhero Marvel “Gambit”, Lea akan beradu akting dengan Channing Tatum.

Loading