Sukses

News & Entertainment

Aktor-aktor Tampan Hollywood ini Makin Bersinar di Tahun 2015

Jakarta Dari sekian banyak film Hollywood yang rilis di sepanjang tahun ini, kita dihadapkan pada wajah para aktor yang sadar atau tidak disadari telah mencuri perhatian kita. Peran sebagai superhero atau aktingnya yang sukses memecah gelak tawa tentu membuat penonton menjadikan mereka sebagai bintang favorit saat ini. Nah, berikut ada tiga aktor tampan Hollywood yang sedang ‘happening’ dan patut untuk kita kenal lebih dekat, Fimelova.

Next

Mark Ruffalo

He’s known for his role as Dr. Bruce Banner and Hulk. Setelah bermain di blockbuster “Avengers: Age of Ultron”, aktor sekaligus produser ini kembali muncul di layar lebar sebagai ayah berkepribadian ganda di film indie “Infinitely Polar Bear”. Siapa sangka, sebelum menjadi aktor kawakan seperti sekarang, ia harus merasakan 600 kali gagal pada audisi dan bahkan dua kali keluar dari dunia Hollywood.

Kini, ia sudah membintangi sejumlah film yang membuatnya memenangkan berbagai penghargaan seperti Screen Actors Guild Award, Primetime Emmy Award, dan Golden Globe Award. Tidak hanya berakting, aktor berusia 47 tahun ini juga menjadi sutradara. “Sympathy for Delicious” menjadi film pertama arahannya yang rilis pertama kali di Sundance Film Festival.

Meski usianya bisa dibilang tidak muda, he’s still a hot hero. Buktinya, Mark akan kembali memerankan Hulk di “Captain America: Civil War”. Can’t wait!

Next

Jake Johnson

Membintangi serial komedi “New Girl” sebagai Nick Miller dengan lawan mainnya Zooey Deschanel berhasil membuat Jake Johnson masuk dalam nominasi Teen Choice Award. Selain menjadi bintang serial televisi, aktor 37 tahun ini juga rutin berakting di film layar lebar. Tahun 2015 ini pun dia telah bermain di sejumlah film seperti “Jurassic World”, “Digging of Fire”, dan “Joshy”.

Bermain di “Jurassic World” yang notabene adalah film terlaris tahun ini tentu membuatnya menjadi sosok idola baru setelah Chris Pratt yang menjadi lawan mainnya di film tersebut. And now, he’s back with “New Girl” season 5 yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh penonton yang ingin melihat kelanjutan kisah Nick dan Jess.

Next

Oscar Isaac

Faktanya adalah Oscar Isaac kini menjadi aktor Hollywood yang banyak dicari. Selain sukses bermain di film indie “Ex Machina”, namanya akan semakin bersinar karena tahun ini ia juga akan membintangi “Star Wars” dan mengambil peran di “X-Men: Apocalypse”. 

Tidak hanya di layar lebar saja, Oscar pun akan muncul di miniseries HBO “Show Me a Hero”. Dari sekian film blockbuster yang dia mainkan, tidak heran jika aktor berdarah Guatemala ini jadi salah satu Hollywood huge star.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mark Ruffalo dan Kisahnya yang Sempat Idap Tumor Otak