Sukses

Entertainment

Solusi Mudah Dapatkan Gadget Keluaran Terbaru

Jakarta Living in digital era requires us to have a smartphone that is compatible with our lifestyle. You need a smartphone that can make your life easier. Kalau kamu mencari gadget terbaru yang punya banyak kelebihan dan bisa membuatmu semakin stylish, Samsung Galaxy S6 Edge+ is the answerSmartphone dengan design minimalis dan futuristik ini punya bentuk yang tipis hanya 6,9 mm dan layar yang sebesar 5,7 inch. Untuk urusan foto, kamu bakal dimanjakan habis-habisan karena smartphone ini juga punya kamera 16 MP OIS + 5 MP. Hasil foto kamu bakalan sama nyatanya dengan momen yang kamu alami, Fimelova. Kamu juga bisa mem-broadcast live video.

Tidak hanya unggul soal penampilan dan fitur, daya tahannya juga tidak perlu kamu ragukan lagi. Samsung Galaxy S6 Edge+ punya daya tahan baterai lebih lama dari yang kamu butuhkan. Mengisi dengan cepat dan tanpa gangguan bahkan tanpa kabel. Pengisian baterai tanpa kabel ini 33% lebih cepat daripada Samsung Galaxy sebelumnya. Sedangkan kalau dengan kabel, smartphone yang tersedia dalam beberapa pilihan warna ini mampu mengisi 2,5 kali lebih cepat daripada smartphone brand lain. Kalau sudah begini sih kamu tidak perlu takut membawa smartphone ini ke mana-mana yah karena baterainya tahan lama dan cepat terisi.

Untuk menyesuaikannya dengan acara yang kamu datangi, Samsung punya coverchargerheadphone dan semua koleksi aksesoris yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan. Jadi dibawa ke acara resmi, casual atau jalan-jalan ke pantai bisa-bisa saja.

Smartphone ini bisa kamu pesan secara pre-order, Fimelova. Jadi kamu tidak akan ketinggalan. Caranya mudah, kamu tinggal pesan pre order-nya via Lazada.co.id mulai 27 Agustus pukul 14.00. Kamu belum tentu bakal menemukan kesempatan seperti ini di tempat lain, lho! Kamu pasti sudah tidak asing dong dengan website belanja online yang selalu menghadirkan produk-produk terbaru dari berbagai jenis dan brand ini. So mendapatkan barang yang kamu inginkan hanya semudah meng-klik smartphone saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading