Sukses

Entertainment

Karlie Kloss Gabungkan Fashion Campaign dan Kegiatan Sosial

Jakarta  

Kalau kamu berpikir kehidupan model hanya seputar senang-senang dan gaya hidup mewah saja, maka anggapan kamu ini terbantahkan dengan apa yang Karlie Kloss lakukan. Sahabat Taylor Swift ini justru bisa melakukan kegiatan sosial melalui fashion campaign yang dia lakukan.

Jadi ceritanya begini, Fimelova. Karlie terpilih menjadi face untuk autumn campaign Marc Fisher. FYI, Marc Fisher adalah brand sepatu yang terkenal dengan berbagai model sepatu seperti heeled Chelsea boots, suede pumps dan chic oxfords for fallSelain Karlie yang jadi face dari campaign ini, hal istimewa lainnya adalah perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 ini memilih beberapa koleksi dari campaign yang sebagian dari penjualannya disisihkan untuk kegiatan amal yang diberi nama Code with Karlie.

Dari setiap pembelian, USD 20 diantaranya didonasikan untuk membuat mendukung berbagai high school program dan juga pemberian beasiswa. Tidak hanya ini Fimelova, untuk setiap posting-an dari Instagram dan Twitter yang menggunakan hashtag #MAKEYOURMARC, sebanyak USD 1 juga akan dberikan. Para perempuan yang aktif dan berkontribusi membuat perubahan di lingkungannya juga bisa dinominasikan untuk mendapatkan penghargaan atas apa yang mereka lakukan. Kamu bisa ikut menominasikan mereka melalui website Marc Fisher Ltd.

I love that the campaign is about recognizing women who do meaningful work in the world. Marc's notion is that being a woman of style is about what you do just as much as what you wear, the whole collection carries that idea beautifully,” jelas Karlie saat ditanya mengenai campaign ini.

Marc Fisher juga tidak mau ketinggalan memuji perempuan yang punya tinggi 185 cm ini. Marc bilang ide Karlie sangat jenius yaitu menggabungkan fashion campaign dengan kegiatan amal yang berdampak positif untuk perempuan. 

Her energy is contagious,” ungkap Marc.

Supermodel yang sibuk saja masih sempat melakukan kegiatan sosial. Kita jangan mau kalah ya, Fimelova! Terus berbuat positif untuk orang-orang di sekeliling kita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading