Sukses

Entertainment

Bella Hadid dan Artis-artis Lain Berusaha Tampil Sempurna di Met Gala 2018

Fimela.com, Jakarta Met Gala 2018 kembali digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (7/5/2018). Acara tersebut merupakan acara penggalangan dana bergengsi. Sejumlah selebritas dunia hadir dalam acara tersebut, seperti Bella Hadid, Gigi Hadid, Jennifer Lopez, Rihana, Priyanka Chopra, dan lainnya.

Met Gala 2018 ini bertemakan Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination. Bella Hadid, misalnya, mengenakan gaun bertema Katolik dengan menambahkan nilai futuristik. Ia juga melengkapi penampilannya dengan hiasan emas di bagian rambutnya.

Sementara itu, Jennifer Lopez berhasil membuktikan jika ia memang layak menjadi best dress karena tubuh molek, kaki jenjang, dan dress Balmain yang dikenakannya.

Meski tak ditemani Zayn Malik, Gigi Hadid terlihat begitu sempurna dengan gaun fairy yang cantik ini. Ia pun memadukannya dengan high heels Christian Louboutin dan perhiasan mewah rancangan Lorraine Schwartz.

 

Priyanka Chopra yang terbilang simple namun tetap sesuai tema dan meninggalkan kesan anggun. Tentu saja para selebritas dunia tersebut berusaha untuk tampil sempurna dalam ajang Met Gala 2018. Setuju?

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading