Sukses

Entertainment

Throwback FIMELAfest 2015: Ini Dia Ketiga Pemenang Fabulous Mom & Kids Competition!

Jakarta Tidak ada yang lebih menyenangkan selain bisa menghabiskan waktu dengan si kecil. Di sela-sela waktu sibukmu sebagai perempuan aktif, mengurus dan memperhatikan si kecil is a must. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu dengan mereka. salah satunya dengan mengikuti Fabulous Moms and Kids. Para peserta kompetisi ini heboh banget lho. Mereka tampil kompak, tidak hanya dengan berjalan bersama, mereka juga tampil dengan outfit yang senada.

Pada Minggu (4/10) yang lalu, sebanyak 40 pasang finalis Fabulous Moms and Kids berkesempatan untuk memamerkan kekompakan mereka dengan berjalan di runway seperti seorang model profesional. Ada ibu yang tampil dengan outfit yang persis sama dengan anaknya, ada yang berbeda model tapi satu warna, ada juga yang nampak serasi dengan outfit bermotif batik.

Pemenang pertama diraih pasangan Dina Marisa dengan anaknya, Dashzera Cetinic. Kekompakan mereka sangat terlihat dengan menggunakan jumpsuit bermotif batik dengan warna biru. Pemenang kedua diraih pasangan Narjas Alyahya dengan anaknya, Fadlun. Sementara itu, pasangan Eka Fatmawati dan anaknya, Maryam Queensyifa, berhasil meraih tempat ketiga. Wah congratulations ya!

Hadiahnya seru banget nih. Juara pertama mendapatkan dua buah tiket PP Jakarta – Bali, satu kamar menginap di Waka Hotel & Resort Bali selama tiga hari dua malam, berkesempatan menyaksikan pertunjukan teater dan tari bersama si buah hati, melakukan aktivitas di laut bersama si buah hati, seperti banana boat, seawalker, pergi ke Pulau Penyu, diving dan lainnya, makan malam di Restoran La Gustoso di Ubud, makan malam di L Hotel & Resort, Seminyak dan paket spa di L Hotel & Resort, Seminyak (untuk Moms).

Pemenang kedua dan ketiga juga mendapatkan hadiah seru lho! Pemenang juara kedua mendapatkan dua paket spa di Terra Royal Package, Jakarta dan dua buah dining voucher di Restoran Toscana, Jakarta senilai Rp250.000,-/voucher. Juara ketiga juga mendapatkan empat buah dining voucher di Restoran Toscana, Jakarta senilai Rp250.000,-/voucher.

Fabulous Moms and Kids Competition adalah bagian dari FimelaFest 2015. Selama tiga hari, mulai 2-4 Oktober 2015, kami menghadirkan berbagai acara, di antaranya adalah fashion show, fuchsia market, Fimela Girl Model Hunt dan Kids Dance Competition. Tunggu kehadiran kami tahun depan ya Fimelova.

Tahun 2016 ini, Fabulous Mom and Kids kembali digelar di FIMELAfest 2016 tanggal 21 Agustus 2016 di mall Gandaria City, Jakarta. Yang nggak mau melewatkan keseruan acara ini dan melihat langsung kemesraan ibu dan buah hatinya, yuk ramai-ramai datang ke FIMELAfest 2016. See you there, Fimelova!

#fimelafest #festivalfashionkainindonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading