Sukses

News & Entertainment

Natasha Wilona-Verrell Bramasta dan Cinta Tumbuh di Lokasi Syuting

Bintang.com, Jakarta Intensitas bertemu di lokasi syuting bisa jadi menumbuhkan benih-benih cinta. Berawal dari teman namun lama kelamaan cinta itu tumbuh dibenak hatinya. Saat ini, sejumlah nama artis banyak yang terlibat cinta lokasi (cinlok), salah satunya adalah pasangan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta.

Dua selebriti ini digandang-gandangkan terlibat cinlok karena memang keduanya bermain di satu sinetron berjudul "Siapa Takut Jatuh Cinta" tayang di SCTV. Penasaran dengan kisah cintanya, Tim Bintang.com mencoba melakukan penusuran untuk menemui keduanya di lokasi syuting kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (7/5/2018).

Dengan santai sembari sedikit bercanda, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menjawab soal kabar cinta di lokasi syuting atau disebut cinlok yang beredar di masyarakat. Bukan tanpa sebab, mereka sudah bersama kurang lebih 3 tahun silam dan pernah bertemu di dua judul sinetron sebelumnya.

"Sebenernya kita bukan Cinta lokasi ya, soalnya kita kan sudah dekat dari 3 tahun lalu. Terus kita juga sempat bertemu di dua judul sinetron. Yang satu tayang, yang satu lagi enggak. Dan kita dekat setelah judul itu selesai, " ujar Natasha Wilona.

Hal serupa diungkapkan Verrell Bramasta, ia tak ingin kabar tak sedap menghampiri kedekatannya dengan Natasha Wilona. Makanya, ia memberikan pernyataan terkait cinta yang tumbuh dan datang lantaran mereka selalu bertemu dan bersamaan di lokasi syuting. "Kita sih menyebutnya Cinta datang karena terbiasa," ucap pria bertubuh tinggi itu.

Jika, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tak mau dibilang Cinlok. Bagimana dengan Hana Saraswati dan Dylan Carr yang digandang-gandang cinlok di sinetron Anak Jalanan? Lantas bagaimana cerita awal mula mereka bisa berpacaran ya?

Kisah cinta pasangan Hana Saraswati dan Dylan Carr sendiri berawal dari bermain sinetron yang sama. Diakui Hana, kala itu Dylan lah yang awalnya menyukai dirinya. Namun Dylan tak bisa terlalu sering mendekati Hana karena kala itu Hana sudah memiliki pasangan.

Sayang, hubungan Hana dengan pria yang tak disebutkan namanya itu pun kandas ditengah jalan. Beberapa bulan kemudian dan mengetahui Hana sudah putus dari kekasihnya, Dylan pun kembali mendekati Hana dengan meyakininya bahwa dirinya sangat mencitai Hana.

Butuh beberapa bulan, akhirnya keduanya semakin dekat dan berpacaran. Meski satu lokasi yuting, keduanya tak takut jika banyak yang mengetahui hubungan asmaranya. "Sudah beberapa bulan putus, akhirnya pacaran sama Dylan. Awal pacaran, aku pun nggak takut buat di cie-ciein jadi ya sudah begitu deh semuanya tahu," kata Hana saat dihubungi Bintang.com, pada Minggu (6/5/2018).

 

Hana mengatakan bahwa cinta pertama kali timbul pada Dylan diawali dengan seringnya dirinya bersama pria berkulit putih tersebut. "Yah karena sering bersama, terus juga kita suka chat, kalau dia gak ada gitu ya suka nyariin," kata wanita bertubuh mungil itu sambil tertawa.

Bukan hanya Verrell Bramasta - Natasha Wilona, Hana Sarawati- Dylann Carr yang kini menjadi pasangan yang cintanya tumbuh saat di lokasi syuting. Pasalnya, ada juga Ammar Zoni-Ranty Maria yang cinlok di lokasi syuting Anak Langit serta Giorgino Abraham-Irish Bella.

Sayang, banyak juga yang tak suka pada hubungi Irish dan Gino karena disebut sebagai pasangan selingkuh. Irish Bella disebut menikung Angela Gilsha yang lebih dulu berpacaran dengan Gino.

 

2 dari 3 halaman

Mengatur hati di cinta lokasi

Bertemu dengan kekasih tercinta setiap saat memanglah keinginan setiap pasangan. Namun, terkadang hal tersebut juga menimbulkan rasa bosan. Begitupun yang dirasakan Hana Saraswati dengan kekasihnya, Dylan Carr yang selalu bertemu di lokasi syuting Anak Jalanan.

Untungnya, Hana memiliki cara agar ketika bosan, dirinya tetap bisa menjalin hubungan baik. Salah satu cara Hana yaitu sedikit menghindar dengan Dylan dan bermain dengan teman-teman lainnya. Atau dirinya memilih untuk menyendiri.

"Pasti ya kalau bosan, karena kita beda ya sama yang LDR (Long Distance Realtionship) yang jarang ketemu jadi kalau ketemu kayaknya enak banget. Nah kalau aku kan setiap hari ketemu, meskipun beda tempat ya karena beda scene," tutur wanita berambut pendek tersebut. "Jadi kalau bosan ya aku menyendiri dulu dan tak mau ngobrol terlalu banyak dengan dia (Dylan). Dylan juga memahami hal itu," sambung Hana.

 

Jika Hana pernah bosan dengan Dylan dilokasi syuting, tidak bagi pasangan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Bagi keduanya bisa bertemu setiap saat adalah anugerah yang didapatkan. "Kalau aku sih gak pernah (bosan), " tutur Natasha Wilona.

Ditambahkan Verrell Bramasta, bahwa kata-kata jika bertemu dapat bosan itu bisa dilihat dari pandangn masing-masing orang. Tapi tidak baginya. "Justru itu bagaimana kita melihatnya sih ya. Orang bilang ketemu setiapbhari akan bosan, dan kalau jarang ketemu jadi bikin kangen. Nah kita harus memaksimalkan sebisa mungkin agar tidak bikin suasana menjadi bosan. Nah aku juga gak bosan, " tambah Verrell Bramasta.

 

3 dari 3 halaman

Suka duka cinta lokasi

Cinlok memang susah-susah gampang. Apalagi jika masih terlibat satu produksi bersama. Seperti halnya pasangan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Diakui putra artis senior Venna Melinda ini menjalin hubungan dengan rekan kerja pasti memiliki suka dan duka.

"Yang pasti ada plus minus karena pacaran satu judul apalagi sama lawan main,pastilah ada susah dan enaknya. Cuma bagaimana mungkin momen yang ada menjadi indah sih ya, bagaimanapun caranya," ujar Verrell Bramasta.

 

 

 

Untuk quality time sendiri saat dilokasi syuting, Verrell menjelaskan bisa terjadi dimana saja. Bisa dari break, istirahat, sebelum dan juga sesudah syutung. Intinya, keduanya bisa membuat setiap momen selalu berharga. Pasangan lainnya, Hana Saraswati dan Dylan Carr juga merasakan hal tersebut. Diakui Hana ada rasa suka dan duka karena memiliki kekasih yang bekerja di satu tempat.

"Pastilah ada enak dan enggak enaknya. Ya enaknya bisa ketemu setiap hari ya. Bisa ngobrol dan lain-lain juga. Tapi ya ada juga enggak enaknya kayak lagi marahan jadi ketemu si dia kan hehhe," ujar Hana Saraswati.

Meski sering kali mengumbar kemesraan, ternyata pasangan Wilona - Verrell dan Hana- Dylan sempat merasakan konflik karena adanya perbedaan pendapat. Tapi hal tersebut adalah hal wajar karena baginya pacaran memang pasti ada bumbu-bumbu seperti itu agar lebih enak.

Namun jika sedang marahan tetapi harus beradegan mesra, pasangan cinlok ini ditutut untuk harus tetap profesional dalam bekerja. "Tantangan pacaran dengan lawan main memang seperti itu, cinta dan pekerjaan memang harus dipisahkan ya. Dan disitu kita harus profesional sebagai seorang pekerja seni," jelas Verrell Bramasta.

Begitu juga dengan pasangan Hana-Dylan. Bahkan jika sedang marahan. Keduanya memilih menjauh dari masing-masing. "Kalau lagi marahan kita butuh sendiri-sendiri ya. Tapi harus totalitas ya, mau gimanapun. Kalau lagi marah ya harus dikontrol apalagi harus satu scene. Karena memang harus dibedain sih antara pekerjaan dan urusan pacaran saat sedang di lokasi syuting," ujar Hana Saraswati. Selanjutnya: Dude Harlino-Alyssa Soebandono dan Artis Menikah Pasca Cinta Lokasi

Loading
Artikel Selanjutnya
Aksi Joged Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Meet and Greet STJC
Artikel Selanjutnya
Kebahagiaan Verrell Bramasta Lihat Antusias Penggemar Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta